Kamis, 22 Desember 2016

Yoochun telah bebas dari tuduhan penyerangan seksual !


Jaksa penuntut meminta hukuman yang keras bagi individu yang telah memeras Yoochun JYJ - 2 tahun untuk satu orang, 1 tahun dan 6 bulan untuk orang lain, dan 3 tahun dan 6 bulan untuk orang yang memiliki catatan pelanggaran berulang.

Pada 22 Desember 2016 di Pengadilan Distrik Pusat Seoul, jaksa penuntut membuat tuntutan terakhir mereka untuk menghukum tiga orang setelah memiliki pertanyaan non-publik dari terdakwa. Proses ini memakan waktu sekitar 2 jam dan 30 menit.

Penuntut menyatakan, "Pacar dari individu yang awalnya menuduh Yoochun melakukan pemerkosaan harus menerima hukuman 1 tahun 6 bulan sejak dia terlibat dalam kesaksian pacarnya". Namun, bagi individu ketiga, jaksa menuntut 3 tahun 6 bulan karena ia memiliki catatan kriminal lainnya. Para terdakwa meminta hakim untuk menjatuhkan hukuman lebih ringan saat menjelaskan rincian insiden itu dan mengungkapkan penyesalan mereka.

Yoochun telah bebas dari tuduhan penyerangan seksual (kembali pada bulan Juli) dan sedang dalam proses mencari teguran hukum terhadap mereka yang menuduh melakukan pemerkosaan.

Hukuman akhir resmi akan dijatuhkan pada 17 Januari 2017 oleh pengadilan.







Cre : http://ift.tt/2iidbOs

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi