Minggu, 25 Desember 2016

Yeon Woo-jin = CEO Introvert


Yeon Woo-jin memainkan karakter seorang CEO bernama Eun Hwan Ki di drama TVN mendatang "Introverted Boss", yang begitu introvert, ia tidak bisa meninggalkan kantornya untuk turun kerja karena semua karyawan sedang menunggu di luar!

Teaser dimulai dengan menunjukkan jam yang sedikit melewati jam 23.00, dan karyawan perusahaan di luar sepertinya kelelahan, menonton tiap menit yang terlewati sambil menunggu jam untuk pulang. Yeon Woo-jin mengatakan, "Sampai jam terlambat, di perusahaan kami, semua orang memfokuskan pada tugas-tugas mereka dengan penuh semangat, seolah-olah itu adalah hal-hal pribadi mereka, jadi bagaimana bisa seorang CEO, aku, pergi sebelum mereka?".

Ini adalah permainan dari Wack-a-mol, sebagai bos dan karyawan yang saling mengintip satu sama lain, terjebak di kantor. "Introverted Boss" yang dibintangi Yeon Woo-jin, Park Hye-soo, Gong Seung-yeon, Yoon Park, Ye Ji-won, Hyosung, Stephanie, dan lebih banyak lagi yang lainnya ini akan mulai tayang perdana pada 9 Januari 2017 !



Cre : http://ift.tt/2hXRy4Z


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi