Minggu, 04 Desember 2016

"Goblin" memiliki awal yang sangat mengesankan!


Drama TVN "Goblin" memiliki awal yang sangat mengesankan!

Drama ini dipastikan mampu menarik perhatian semua orang ketika ada berita yang menyebutkan bahwa penulis naskah dari "Descendants of the Sun" akan bermitra dengan aktor Gong Yoo dan juga sutradara top Lee Eung Bok. "Goblin" aka "The Lonely and Brilliant - Goblin" menayangkan 90 menit episode premiere pada 2 Desember 2016, pencatatan nilai rata-rata pemirsa adalah 6,9%, ditambah rating tertinggi selama siaran di 9,3%. Drama TVN "Reply 1988", yang merupakan serangkaian dari seri "Reply", dimulai dengan rating pemirsa rata-rata 6,7% dan rating tertinggi selama siaran di 8,7% selama pemutaran episode pertama.



Bukan awal yang buruk sama sekali! Para pemain drama begitu mengesankan, termasuk Gong Yoo, Kim Go-eun, Lee Dong-wook, Yoo In-na, dan Yook Sung-jae, yang mungkin memainkan peran besar dalam menarik para penonton di peringkat penampil!

Yups.....dari episode pertama tayang, drama ini emang bikin ketagihan, alur ceritanya enak diikutin dan terkesan spesial...apalagi liat bromance-nya Gong Yoo dan Lee Dong-wook bikin gemes deh,  mereka tuh udah oppa2 yang sebenernya sih setara ahjussi tapi kelakuan masih kaya bocah (^^), karakter Kim Go-eun juga ga kalah cute...walo disini dia meranin karakter Cinderella (dia yatim piatu dan tinggal dirumah bibinya, & udah bisa ditebak...selama ini dia lebih dianggap sebagai pembantu aja...kasianlah pokoknya) tapi semangat yang dia punya ga pernah padam, apalagi pas udah ketemu sang Goblin yang unyu2 (^^)...paling asyik sih pas ngikutin Goblin buka pintu...eh tau2 mereka berdua udah ada di Kanada (keren kaaannnn ??? ga perlu repot2 mikirin pasport, tiket pesawat, dll hehehe ^^...semacam pintu doraemon yang bisa bawa kita kemana aja), terus ada karakter Yoo In-na yang tetep sekseh manjahhhh kaya biasa tapi suka aja liat gayanya, dan yang terakhir ada si imut Yook Sung-jae....si penjaga Goblin kita. O iya soundtrack-nya aja pada enak2....ihhhh pokoknya super keren banget deh ini drama, jangan lupa pantengin terus ya all !!





Cre : http://ift.tt/2gL6L6k

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi