Minggu, 11 Desember 2016

Song Joong-ki & Lee Kwang-soo menginspirasi dunia persahabatan !


Song Joong-ki dan Lee Kwang-soo terus menginspirasi dunia persahabatan ! Sejak hari-hari mereka di "Running Man", mereka telah menjadi salah satu pasangan bromance favorit. Di tahun ini, Lee Kwang-soo membuka rahasia Song Joong-ki untuk para penggemarnya dan memiliki peran cameo dalam "Descendants of the Sun", drama hit Song Joong-ki. Sekarang drama baru Lee Kwang-soo, "The Sound of Your Heart", sudah tayang perdana pada 9 Desember 2016, giliran Song Joong-ki untuk melakukan cameo untuk sobatnya ini.

Dalam "The Sound of Your Heart", Song Joong-ki memainkan seorang penulis webtoon sukses. Dalam sebuah adegan singkat di bawah ini, Song Joong-ki masuk ke sebuah toko dan bertemu teman lamanya Lee Kwang-soo, yang seorang kasir toko dan penulis webtoon yang masih dalam pelatihan. Lihat cameo Song Joong-ki di bawah ini!


Meskipun adegannya singkat, chemistry Song Joong-ki dan Lee Kwang-soo tak bisa dipungkiri! Drama baru bergenre komedi "The Sound of Your Heart" ini berkisar sekitar penulis webtoon Cho Seok (Lee Kwang-soo) dan keluarganya. Mengudara setiap Jumat malam di KBS2.





Cre : http://ift.tt/2hjPDVR

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi