Minggu, 04 Desember 2016

Seo In-guk pilih nyanyi / akting ??


Penyanyi / aktor Seo In-guk baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Yeonhap News, membuka sekitar karir dua sisinya, dan banyak lagi.

Seo In-guk pertama kali debut sebagai penyanyi pada tahun 2009 dengan memenangkan 1 tempat di musim pertama dari 'Superstar K'. Dia kemudian memulai debutnya sebagai aktor melalui drama KBS "Love Rain" pada tahun 2011, dan sampai saat ini dia telah secara resmi menjadi seorang penyanyi / aktor.

Tentang produksi debut aktingnya, ia berkata, "Ketika aku memulai debut sebagai penyanyi, aku mengalami banyak kesulitan, tapi aku menahannya tanpa memberitahu siapapun. Saat itulah aku berakting di 'Love Rain', dan bahkan dari perspektifku, aktingku buruk".

Dia juga berbicara tentang "38 Police Squad", dimana dia menerima tanggapan yang bagus. Ia berbagi, "Itu adalah keberuntungan karena aku bertemu '38 Police Squad' dan sutradara Han Dong Hwa. Aku tidak menggambarkan jenis gaya akting agar bertujuan secara efektif, tetapi semua menjadi hancur saat bertemu dengan salah satu sutradara. Peran Yang Jung Do di '38 Police Squad' adalah titik balik bagiku".

Ketika diminta untuk memilih antara karir menyanyi dan akting, Seo In-guk menjawab, "Aku sering ditanya tentang hal itu, tapi kedua karier itu sangat aku cintai, dan itu sulit bagiku untuk tertarik ke arah salah satu daripada ke yang lainnya. Bahkan ketika aku berakting, aku membawa komputerku dan mengerjakan musik". Dia menambahkan, "Aku ingin menjadi seorang aktor yang produksinya akan membuat orang untuk mengatakan ; 'ada kehidupan yang seperti itu, ketika mereka menontonku', dan aku ingin menjadi seorang penyanyi yang bisa menceritakan kisah-kisah merakyat".






Cre : http://ift.tt/2h3TEfV

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi