Sabtu, 10 Desember 2016

Cara jitu untuk memanggil goblin !


Jika kalian ingin seorang Goblin tampan muncul tepat di sebelahmu setiap kali membutuhkannya, maju dan tiup api saja! Oh, dan bahkan kita bisa melakukannya dengan cara digital juga. Serius, kupikir konsep ini sangat lucu dan cemerlang. Bagi kalian yang belum menyaksikan "Goblin", inilah cara kerjanya. Heroin drama adalah pengantin Goblin, dan dia bisa memanggil Goblin setiap kali dia meniup api. Ada banyak cara untuk melakukannya - mari kita lihat semua.

1. Tiup lilin ulang tahun 


Pertama-tama rayakan ulang tahun kalian tapi cuma sendiri aja (kok sedih ya?). Bawa sedikit kue ulang tahun lucu, jejalkan beberapa lilin ulang tahun sesuai dengan berapa usia kalian dan tiup lilinnya sambil ucapkan beberapa keinginan & simsalabiiiimmmmmm....goblin cute bakalan dateng, yakin deh (^^).


Kemudian tangan goblin akan mulai berasap dan langsung berada di sana untukmu ! Duh coba kalo beneran bisa segampang itu datengin Gong Yoo....kayanya semua cewek bakalan ngeborong lilin deh hehhee.


"Apakah itu kau?", tanya Goblin karena ujug-ujug berpindah tempat.
"Oh my gosh, Kau menakutiku", seru Eun-tak terkaget-kaget.
Untuk pertama kalinya, karena mereka tidak tahu tentang pemanggilan api lilin ini, mereka berdua udah pasti bingung.

2. Tiup api rokok


Tokoh heroin kita sepertinya begitu kelelahan setelah semua upayanya gagal pada wawancara kerja dan beristirahat di sebuah taman. Saat seperti itulah ada pejalan kaki yang membuang rokoknya ke tempat sampah dalam keadaan masih menyala, otomatis apinya membesar karena tercampur dengan sampah lainnya.


Heroin kita langsung meniup api dan memercikan air minumnya yang berharga.


"...?"
"Hi, kita bertemu lagi".

3. Meniup lilin di Katedral 


Tidak seperti karakter heroin lainnya yang lambat menyadari, pengantin Goblin kita ini sepertinya cepat tanggap ! Dia menemukan cara untuk memanggil Goblin setelah dua kali pertemuan mereka dan memutuskan untuk memanggilnya di ... Katedral. LOL


"Kupikir aku tahu !! Aku tahu bagaimana bisa menghubungimu sekarang !!!!"
"Good job ... tapi tidakkah kau pikir itu agak berlebihan untuk memanggilku di sini ...?"
Goblin = sebutan untuk makhluk saleh (berdasarkan cerita rakyat Korea)

4. Gunakan aplikasi tiup lilin 


Ini membuatku tertawa. Ketika itu mendesak dan kalian tidak dapat menemukan api? Jangan khawatir, gunakan smartphone kalian ! Sepertinya karakter yang diperankan oleh Kim Go-eun ini menemukan hobi baru memanggil Goblin ; ia menemukan cara baru untuk memanggil dia.


"Ooooh, kupikir ini mungkin tidak bekerja!"
"Jika kau pikir itu tidak akan bekerja, mengapa melakukannya !!", teriak goblin frustasi, masa seorang goblin yang super power bisa dipanggil2 seenaknya aja sama anak ingusan hahhaha, poor uri goblin ^^.
Sepertinya Goblin tidak memiliki kontrol jika dia ingin dipanggil atau tidak pada panggilan. Dia mengeluh kesal. 

5. Jadilah berkelas dan gunakan kesempatan baik 


Untuk mengucapkan terima kasih dan menunjukkan penghargaan atas keberhasilannya dalam wawancara kerja, dia meniup api......lagi.


"...?"
Sepertinya waktu pemanggilannya kurang tepat, karena itu adalah waktunya untuk makan malam! Selamat tinggal, steak.

Siap-siap kesel aja ya uri goblin karena sepertinya karakter heroin kita rajin banget menggunakan berbagai cara untuk "melatih pemanggilan" Goblinnya haha.


Goblin dan pengantin Goblin telah sedikit terlibat argumen dan pemanggilan untuk sementara berhenti (sementara lhoooo....^^).


Suatu hari saat duduk-duduk santai, tiba-tiba ada asap di mana-mana !!!! Oh, apakah ini ...?! Yay! Lihatlah Goblin menggemaskan ini semakin bersemangat untuk dipanggil LOL. Saat ia menunggu dan memeriksa tangannya, ia menyadari bahwa asap itu ternyata bukan berasal dari tangannya.


Saat ia menyelidiki asal asap, ternyata si imut Yook Sung-jae sedang asyik merokok di sudut haha.


Goblin kita yang malang ini mendesah sedih dengan kenyataan pengantin goblin belum memanggilnya, dia terus mendesah dan mengeluarkan kabut yang mengambil alih seluruh rumah.


"Apa yang salah dengannya?", tanya penuai maut aka Lee Dong-wook.
"Aku tidak tahu, tapi dia telah melakukan ini selama tiga jam ! Ini sangat lembab di sini!"
Karena semua desahan goblin menimbulkan efek kabut, mereka harus mendapatkan dehumidifier lol.




Cre : http://ift.tt/2hwDZpT


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi