Minggu, 11 Desember 2016

Masa lalu Kim Jae-won yang menyakitkan !


Kim Jae-won menghapus senyum dari wajahnya dan berpikir tentang masa lalunya yang menyakitkan.

Pada episode keempat dari drama MBC yang tayang setiap akhir pekan "Father, I'll Take Care of You", tersirat masa lalu Lee Hyeon-woo (Kim Jae-won) yang gelap sambil melihat foto keluarganya di rumah kuburan.

Lee Hyeon-woo pindah ke rumah di seberang Hwang Mi-ok (Nah Moon-hee) dan memperoleh kesan baik dari Hwang Mi-ok dan Moon Jeong-ae (Kim Hye-ok) dengan senyumnya yang terlihat menawan. Namun, ketika ia sendirian, ia diam dengan ekspresi yang lebih gelap.

Dia tinggal di gedung yang paling mahal di lingkungan tersebut tapi mengklaim bahwa ia numpang hidup dari pamannya. Namun, ia tidak menghubungi siapapun dan tinggal sendirian.

Dia mengunjungi rumah kuburan akhir pekan ini dan membuat ekspresi yang signifikan saat ia melihat foto dua anak bersama-sama dan salah satunya adalah dia.

Lee Hyeon-woo kembali ke rumah dan membaca buku ketika Han Seong-joon (Lee Tae-hwan) pulang dengan anjingnya. Lee Hyeon-woo membuat kontak mata dengan dia.

Makin penasaran, karakter yang diperankan sama Kim Jae-won ini emang bikin penontonnya bertanya-tanya, dia seolah-olah menampilkan 2 sisi, saat berhadapan dengan orang-orang dilingkungan barunya dia selalu menunjukkan sisi baiknya, tapi kalo lagi sendiri auranya selalu terasa gelap....dan kayanya masa lalunya yang pahit itu ada hubungannya sama keluarga Hwang Mi-ok.




Sumber: http://ift.tt/1BsVvn6 ...
Cre : http://ift.tt/2gQ76Vf

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi