Kamis, 22 Desember 2016

Hyun Bin dikabarkan akan terlibat dalam proyek drama baru yang bergenre sci-fi !


Hyun Bin dikabarkan akan terlibat dalam proyek drama baru yang bergenre sci-fi, berjudul "City of Stars" dan akan disutradarai oleh sutradara Jang Jin (We Are Brothers, Quiz King, Good Morning President), dan sudah ada pembicaraan tentang Hyun Bin (Hyde , Jekyll, Me) yang tengah didekati untuk bermain dalam seri blockbuster ini.

Hyun Bin telah ditawarkan untuk memerankan karakter utama dalam drama yang akan menjadi pertama kalinya bagi Jang Jin untuk menyutradarai sebuah drama seri (meskipun ia memiliki banyak pengalaman dalam film), mengisahkan tentang dua orang yang sudah dewasa memimpikan pergi ke ruang angkasa. Mereka berdua dipilih untuk program pelatihan astronot dalam misi untuk mencari Helium-3; kebutuhan untuk sumber energi alternatif yang menekan di masa depan di mana persediaan bumi ini telah berkurang. Cerita akan menggabungkan unsur spionase internasional dan pertempuran antara badan-badan intelijen sebagai bangsa melawan antara mereka sendiri, didorong oleh keserakahan dan kepentingan.

Peran Hyun Bin adalah mantan pilot di angkatan udara dan pesawat mekanik, Yoo Dong-ha. Meskipun ia dianggap sebagai percontohan pilot top di militer, kecelakaan pesawat yang dialaminya telah meninggalkan trauma.

Hyun Bin telah berfokus pada karir filmnya dalam beberapa tahun terakhir ini ; drama terakhirnya, di tahun 2015 adalah "Hyde, Jekyll, Me" ternyata tidak sebooming "Secret Garden" dalam dunia karirnya, tapi dia memiliki beberapa film berbaris untuk masa depan seperti : film aksi "Alliance" yang ditetapkan untuk rilis pada bulan Januari 2017, dan juga "Con Man" yang datang di akhir tahun. "City of Stars" berencana untuk sepenuhnya pra-produksi dan mulai syuting pada Mei mendatang. Proyek ini sedang dalam pembicaraan penjadwalan dan tengah melakukan proses pengcastingan.





Via Sports Chosun, TV Report
Cre : http://ift.tt/2gZVfmy


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi