Minggu, 11 Desember 2016

Park Eun-bin & Lee Tae-hwan menjadi lebih dekat


Park Eun-bin dan Lee Tae-hwan menjadi selangkah lebih dekat satu sama lain.

Pada episode kedua dari drama MBC "Father, I'll Take Care of You", Oh Dong-hwa (Park Eun-bin) menjadi lebih dekat dengan Han Seong-joon (Lee Tae-hwan).

Han Seong-joon membantu Oh Dong-hee mendapatkan paspor baru. Dia bahkan membantunya saat pengambilan foto untuk pembuatan paspor baru dengan menerjemahkan bahasa Taiwan untuknya. Oya mereka berdua ini ga sengaja bertemu di Taiwan dan karena terjadi insiden paspor Oh Dong-hwa hilang.

Han Seong-joon bahkan membelikannya makan siang dan berkata, "Saya akan meminta uang padamu. Produser Kim akan meneleponmu ketika dia di Seoul". Oh Dong-hwa mengatakan, "Kakakku bukan orang jahat. Dia hanya punya impian besar ketika ia masih muda yang mungkin tampak konyol".

Han Seong-joon mengatakan, "Situasimu bukan masalah besar. Kau tidak perlu merasa malu. Mari kita makan". Mereka kemudian berbicara tentang produser film dan Seong-joon bertanya apakah Dong-hwa belajar film. Dong-hwa kemudian mengatakan kepadanya bahwa kakaknya kabur dengan uang kuliahnya sehingga dia tidak bisa kuliah.





Sumber: http://ift.tt/1zMbGv8 ...
Cre : http://ift.tt/2gC7R6s

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi