Senin, 12 Desember 2016

Ha Ji-won = Novelis yang mencoba menangkap pembunuh berantai !


Film mendatang yang berjudul "Life-Risking Romance" ini mencampur unsur komedi romantis dengan misteri-thriller, sehingga cinta segitiga yang familiar akan disertai dengan dosis besar dan kuat dari cerita detektif. Ha Ji-won (Chronicle of a Blood Merchant) akan bermain sebagai novelis kikuk bernama Han Jae-in, yang menghabiskan lima tahun terakhirnya dengan berpikir tentang menulis novel berikutnya. Setelah insiden pembunuhan terjadi di apartemen lantai atas tetangganya, ia mulai curigai semua tetangganya sebagai pelakunya dan memutuskan untuk menemukan pembunuh berantai dengan tangannya sendiri, dan berdasarkan pada kasus pembunuhan berantai yang belum terpecahkan di Itaewon. Dia berpikir bahwa dia akan menjadi bintang jika dia memecahkan kasus kejahatan yang ia tulis sendiri.

Dengan tanpa dibekali latar belakang profesional dalam penyelidikan kriminal atau menangkap orang jahat, metodenya untuk menemukan pelakunya termasuk konyol dan sembrono. Dia menemui teman masa kecilnya, seorang perwira polisi Itaewon bernama Seol Rok-hwan (supaya terdengar seperti "Sherlock Holmes"), diperankan oleh Chun Jung-myung (Master–God of Noodle), dan bersama-sama mereka berusaha untuk menangkap si pembunuh. Namun, cinta segitiga malah menghampiri ketika mereka bertemu dengan Jason, seorang pria yang menarik dan misterius dengan keterampilan menyelidik tajam, diperankan oleh aktor Taiwan populer Chen Bolin (Bad Guys Always Die).



Teaser memperkenalkan kita saat Jae-in melakukan serangkaian perjalanan untuk memecahkan kasus pembunuhan. Pemeran pendukung film ini termasuk Yoon So-hee (Memory), Kim Won-hae  (Asura, Drinking Solo), dan Jung Hae-kyun (The Divine Move, Moonlight Drawn By Clouds), dalam film ini akankah Jae-in menemukan cinta dan pelakunya dan menulis novel misteri hebat untuk karya berikutnya? Atau akankah ia pulang dengan tangan kosong?

"Life-Risking Romance" tayang perdana pada 14 Desember 2016 di bioskop.



Cre : http://ift.tt/2hoixnr


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi