Minggu, 18 Desember 2016

Janji Gong Yoo jika 'menikah'


Dalam drama  populer "Goblin", Kim Shin (Gong Yoo) telah hidup lebih dari 900 tahun dan dia mencari pengantin Goblin. Dalam kehidupan nyata, apakah Gong Yoo berencana untuk menikah? Apa yang telah dia janjikan untuk dilakukan jika ia menikah? Dia bahkan membuat janji ini di depan umum!

Gong Yoo telah menjadi pria terkemuka populer sejak "Coffee Prince" booming, tapi dengan popularitas bergelombang dari drama terbarunya "Goblin: The Lonely and Great God", ada minat baru di masa depan pada sang aktor tampan ketika datang untuk mencintai dan pernikahan.

Kembali pada bulan September, ketika Gong Yoo diwawancarai tentang filmnya "The Age of Shadows", ia mengutip perkataan direktur film, Kim Ji Woon, yang telah mempengaruhi pandangannya tentang pernikahan. Aktor 37 tahun ini mengakui bahwa pemikiran pernikahan dan keluarga adalah sesuatu yang telah banyak dia pikirkan di usianya, tapi untuk saat ini, ia ingin menikmati kebebasan.

Namun, jika pacar favorit semua orang ini pada akhirnya memutuskan untuk menikah, penggemarnya akan menjadi yang pertama untuk mengetahui, karena dia memiliki janji yang dibuat untuk penggemar selama penayangan program 'Guerilla date', yang merukpakan program mingguan KBS Entertainment yang membawa bintang untuk jalan-jalan Seoul .

Lihatlah video menyenangkan berikut dari wawancara Gong Yoo.

Jika kalian ingin melihat langsung ke bagian di mana fans bertanya tentang rencana pernikahannya, mulai dari 2:35.




Cre : http://ift.tt/2h1wcEK


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi