Rabu, 21 Desember 2016

Trend drama 2016 !


2016 adalah tahun yang diisi dengan banyak drama Korea yang menakjubkan! Meskipun masing-masing drama memiliki keunikkan masing-masing, ada banyak benang umum yang mengikat mereka bersama-sama. Baca terus untuk melihat trend apa yang mendominasi industri K-drama tahun ini!

Trend 1: Dokter, dokter ada di mana-mana

Tidak ada yang akan memiliki kesulitan untuk menemukan bantuan medis di dramaland karena profesi ini adalah yang paling populer untuk karakter tahun ini - kalian dapat menebaknya, dokter! Karakter populer seperti Kang Mo Yeon dari drama hits “Descendants of the Sun” dan Oh Yeon Joo dari "W" semuanya adalah dokter, dan bahkan ada drama yang berjudul “Doctors” dan “Romantic Doctor Kim” semua berkisar tentang profesi medis .

Mengapa kita melihat begitu banyak orang berjas putih tahun ini? Mungkin karena pekerjaan mereka terikat dengan kehidupan dan kematian seseorang, sehingga bisa membuat plot emosional menjadi lebih intens dan dramatis yang kompleks. Ini akan menarik untuk melihat apakah trend dokter ini akan berlanjut ke 2017!


Trend 2: Fantasy di udara

Tentu saja kita semua tahu K-drama adalah fiktif, tetapi beberapa drama ada yang benar-benar menantang kenyataan tahun ini dengan memasukkan unsur fantasi, menyajikan pemirsa dengan beberapa cerita yang paling unik, romantis. Kisah tentang perjalanan waktu mempertinggi ketegangan dan asmara dalam drama seperti "Signal" dan “Scarlet Heart: Goryeo” sedangkan konvergensi dunia yang berbeda mampu menyenangkan sekaligus bikin bingung pemirsa di "W" dan "Dramaworld". Kekuatan Supernatural, seperti kemampuan untuk melihat ke dalam masa depan, juga menambahkan lapisan komedi dan intrik untuk drama seperti "Another Oh Hae Young" dan cinta antara manusia dan makhluk fantastis juga kembali menangkap hati pemirsa di "The Legend of the Blue Sea", manakah drama fantasi yang menarik perhatian kalian di tahun ini ?


Trend 3: Kembalinya para veteran

2016 merupakan tahun comebacks sangat diantisipasi dari veteran yang telah mengambil istirahat panjang dari industri. Penggemar K-drama bersemangat untuk melihat Song Joong-ki, yang terlihat makin segar dari militer, kembali dengan drama hit romantis "Descendants of the Sun" bersama aktris Song Hye-gyo, yang juga membuat comeback televisinya setelah absen tiga tahun. Aktris populer Han Hyo-joo membuat comeback besar melalui "W" setelah absen enam tahun dari televisi, dan aktor top Korea Lee Minho dan Jun Ji-hyun membuat comebacks yang lama ditunggu-tunggu bersama-sama di "The Legend of the Blue Sea".

Selain aktor dan aktrisnya, kita tidak boleh melupakan orang di belakang kamera! Banyak scriptwriter hit yang juga bekerja keras menyajikan karya-karya epik mereka untuk pemirsa, seperti Kim Eun Hee, yang tidak hanya dalang untuk drama tahun ini "Signal" tetapi juga thriller Korea klasik seperti "Ghost" dan "Signal". Kim Eun Sook, penulis di balik drama populer 2013 yang bergenre komedi romantis "Heirs" juga akhirnya kembali, menawan pemirsa dengan kisah cinta lain yang tak terlupakan di "Descendants of the Sun".


Trend 4: Membuat yang baru dari yang lama

Beberapa drama tahun ini menampilkan plot yang dipinjam dari bahan yang ada. Beberapa drama yang diinterpretasi TV dari webtoons populer seperti “Moonlight Drawn by Clouds”, “Cheese in the Trap” dan “The Man Living in Our House”, dan ada juga drama yang terinspirasi oleh cerita rakyat tradisional Korea seperti "The Legend of the blue Sea".

Ada juga remake dari drama populer seperti "Scarlet Heart: Goryeo" yang merupakan remake dari drama Cina "Scarlet Heart". China juga memproduksi versi mereka sendiri dari drama Korea klasik  “My Love from the Stars” yang diberi judul “My Amazing Boyfriend”. 


Trend 5: Musik untuk telinga

Setiap penggemar K-drama pastinya tahu kalo drama benar-benar mengesankan jika memiliki soundtrack yang setara dengan plot dan juga para pemain yang menakjubkan. Tahun ini pasti nya dipenuhi dengan banyak track yang tak terlupakan dari penyanyi top, seperti dewi balada Gummy, yang meminjamkan suara indahnya untuk soundtrack romantis “Descendants of the Sun” dan “Moonlight Drawn by Clouds”. Vokalis Davichi dan Yoon Mi Rae juga menggerakkan hati penonton dengan suara mereka di "Descendants of the Sun", sementara para idol K-pop populer juga ga mau kalah memamerkan bakat musik mereka melalui lagu-lagu seperti “For You” dari soundtrack “Scarlet Heart: Goryeo” (dinyanyikan oleh Chen, Baekhyun, Xiumin EXO) dan “Ring My Bell” dari “Uncontrollably Fond” (dinyanyikan oleh Suzy).

Beberapa pemain juga menyanyikan beberapa lagu untuk drama mereka masing-masing, seperti Seo Ji-hyun dari “Another Oh Hae Young” yang menyanyikan “What’s Love” bersama dengan Yoo Seung-woo, dan Park Bo-gum, yang menyanyikan “My Person” untuk soundtrack “Moonlight Drawn by Clouds”.


Trend 6: Crossover Idol

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita melihat banyak penyanyi yang menyeberang ke dunia akting tahun ini. Beberapa dari mereka seperti para member Girls Generation ; Sooyoung, Yoona, dan Yuri, yang semuanya datang kembali ke layar kecil di "Squad 38", "The K2", dan "Neighborhood Hero" masing-masing. Anggota Girls Day Minah dan Hyeri juga sekali lagi memamerkan kemampuan akting mereka yang lucu di “Dear Fair Lady Kongshim” dan drama populer “Reply 1988” masing-masing, juga ada IU di “Scarlet Heart: Goryeo” dan Suzy di “Uncontrollably Fond”.

Ada juga beberapa idola yang membuat debut drama mereka, seperti Baekhyun EXO di “Scarlet Heart: Goryeo”, Onew SHINee di "Descendants of the Sun" dan V BTS di "Hwarang".







Cre : http://ift.tt/2hIfKIZ

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi