Minggu, 18 Desember 2016

5 alasan Gong Yoo & Lee Dong-wook = 'BFF relationship goals'


Sejak "Goblin" memberikan smash besar pada drama sesukses "Descendants of the Sun", tampaknya aku bukan satu-satunya yang bersembunyi di akhir pekan ini demi untuk menikmati tayangan Kdrama yang satu ini. Dan sementara cinta antara goblin Gong Yoo dan pengantin Kim Go-eun mulai berkembang, hubungan bromantic menakjubkan antara Goblin tituler kita dan Grim Reaper, yang diperankan oleh Lee Dong-wook ternyata mampu mencuri setiap adegan dan benar-benar telah membuat banyak penonton ketagihan melihat aksi konyol keduanya. Berikut ada lima alasan mengapa bromance antara keduanya bisa disebut 'BFF relationship goals'.

1. Ketika bestiemu tahu saat kau merasa down dan mencoba untuk menghibur

Menonton malaikat maut adorably plus angkuh yang diperankan dengan sangat apik oleh Lee Dong-wook ini saat memberikan beberapa saran cinta yang sulit ke uri goblin Gong Yoo yang super polos mampu bikin para penontonnya mesem2 sendiri (uri malaikat maut sok2an ahli dalam dunia percintaan yaks, padahal dia sendiri pas ngadepin karakter yang diperanin sama Yoo In-na gugup kikuk ga tau mau ngapain hahahaha ^^).


2. Ketika mereka selalu ada untuk berbagi makanan denganmu

Ketika goblin dan malaikat maut duduk untuk makan, mereka sering berpura-pura bahwa mereka membenci satu sama lain dengan saling adu kekuatan super, saling lempar pisau, garpu, dan bahkan bumbu (mereka nih kekanak2an banget yaks, tapi suka liatnya ^^), tapi ingat mereka ini sebenernya adalah dua dudes kesepian yang mungkin belum memiliki teman di era milenium ini. Dan ketika mereka tidak bersama-sama, itu cukup jelas bahwa mereka seperti kehilangan cinta / benci bromance antara mereka. Dan adegan di bawah ini memperlihatkan di mana mereka semua sedang  menonton K-drama: daebak....reaksinya kaya ahjumma2 yaaa (^^)v.


3. Ketika BFF-mu ada disana untuk menontonmu yang tengah panik sebelum kencan

Jika ada yang belum menyaksikan drama ini, maka kalian akan kehilangan beberapa tingkat berikutnya dari keunyuan Gong Yoo. Walo karakter yang diperanin Gong Yoo sekarang ini lebih dewasa, kalem dan lebih bijaksana, tapi dia tidak kehilangan satu ons-pun pesona pangerannya, termasuk menjadi sedikit tidak aman ketika datang untuk mengesankan pengantin goblin. BFF-nya, Lee Dong-wook ada untuk membantunya melalui saat-saat kepanikkan dan apa yang harus dia pegang jika ia dipanggil oleh pengantin sehingga dia terlihat keren. 


4. Ketika bestie-mu bersedia untuk memberi tahu pakaian yang kau pakai salah

Lee Dong-wook adalah salah satu aktor komikal favorit. Interaksi antara dia sebagai Grim Reaper dan Gong Yoo sebagai Goblin lebih dari rasa penasaran yang sering dipertanyakan pada Reaper tentang topi yang selalu dikenakannya yang merupakan salah satu moment untuk diingat. Jadi goblin kita ini bawaannya kalo ngeliat topi yang sering dipake sama reaper ini bawaannya selalu komplain aja, padahal sih cocok2 aja ya kalo dimata imoet secara Lee Dong-wooknya cakep gitu jadi mau pake topi model apapun kayanya bakal pantes2 aja hahaha ^^.


5. Ketika kau berada di sana untuk membantu dalam situasi berbahaya, dalam gerakan lambat, seperti badass

Apakah pacar manusiamu sedang dalam kesulitan besar karena terlibat dengan beberapa rentenir? Mengapa pergi berjuang sendirian ketika kamu bisa membawa malaikat maut bersama untuk memberikan dosis ganda dari kedahsyatan supranatural. Dan mari kita semua memberikan tepuk tangan untuk gerakan lambat mereka saat berjalan yang disinkronkan dalam kegelapan. Hanya BFFs yang dapat mencocokkan kecepatan seperti itu dan terlihat begitu keren. Jika teman-teman baru adalah perak dan teman-teman lama adalah emas, seorang teman yang dapat membantumu ketika membelah mobil jadi setengah untuk melindungi teman wanitamu benar-benar tak ternilai harganya.






Cre : http://ift.tt/2hpt58H


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi