Senin, 26 Desember 2016

Behind The Scene casting, CG & kerja sama tim "Goblin"



Untuk kalian semua  penggemar "Goblin", inilah beberapa di balik cerita tentang casting, CG dan kerja sama tim di set "Goblin", nikmatilah!


1. Casting

Gong Yoo, Kim Go-eun, Lee Dong-wook, Yoo In-na, Yook Seong-jae, dan Lee El - casting untuk drama ini sangat solid. Bagaimana mereka mampu mengumpulkan bintang-bintang panas di 1 set?

- Gong Yoo


5 tahun konsisten mendapat panggilan Cinta (saking ngebetnya pengen Gong Yoo maen di dramanya) dari penulis layar, Kim Eun-sook...akhirnya Gong Yoo mulai luluh hatinya.

Ia mengatakan, "Dia adalah seorang penulis bintang layar, namun aku merasakan gairah darinya. Aku ingat dia mengatakan 'Bahkan jika pekerjaanku sebelumnya adalah hit, aku tidak akan sombong dan memberikanku yang terbaik. Percayalah'. Dan itu yang membuatku ingin bekerja dengan dia".

- Lee Dong-wook


Agensi Lee Dong-wook menyampaikan pikirannya -. "Lee Dong-wook sudah tahu 'Goblin' karena ia pernah bekerja dengan produksi sebelumnya ketika ia sedang syuting 'Bubble Gum'. Dia memiliki minat yang besar dalam karakter menarik dari malaikat maut dan faktor penentu utama adalah karena ia mendengar bahwa Gong Yoo mengambil peran Goblin. Mereka sangat dekat".

- Kim Go-eun


Tim produksi "Goblin" berbagi bagaimana penulis layar Kim Eun-sook sedang memikirkan banyak tentang siapa aktris yang akan mampu membawa keluar karakter yang kompleks ini dengan baik dan pemikirannya langsung tertuju pada Kim Go-eun. Ketika keduanya bertemu, Kim Eun-sook memiliki jaminan kuat bahwa dia (Kim Go-eun) adalah orangnya.

- Yoo In-na


Tim produksi "Goblin" berbagi - "Karakter Sunny adalah semua tentang nada dan suasana yang chic dan Yoo In-na begitu hebat dalam membawa keluar pesona tersebut".

- Yook Seong-jae


Banyak penyanyi idola dan agensi dari aktor muda yang mengkaningin peran ini dan Yook Seong-jae mendapat kesempatan! Dia mampu menyelesaikan karakter cowok manis dan banyak yang setuju bahwa ini adalah pengcastingan yang sukses. Yook Seong-jae berbagi "Ketika aku ditawari peran, aku hanya menghormati oleh fakta abahwa ku bisa mengambil bagian dalam drama besar ini, aku bersyukur untuk itu".

- Lee El


Agensi lee El berbagi pikirannya - "Dia pikir peran ini memiliki dampak yang besar dalam pertunjukan dan mengesankan. Tidak ada keraguan untuk bilang 'Ya'. Juga, dia tertarik untuk memiliki pengalaman untuk make up khusus"!.

2. Dunia "Goblin" selesai dengan CG

CG adalah kesepakatan besar di "Goblin" karena berfungsi untuk memberikan warna gambar untuk latar belakang yang mulia dan menunjukkan kemampuan magis yang masing-masing karakter memiliki. Adegan laut di episode pertama membuat dampak yang besar - yang dilakukan dengan banyak CG dan di atas air yang sebenarnya.


CG transformasi malaikat maut dan api Goblin terlihat begitu halus.


Ketika Goblin menyelamatkan Eun-Tak (Kim Go-eun) dari para penculik, mobil yang digunakan dalam adegan itu merupakan mobil yang sebenarnya, bukan palsu. Mereka benar-benar melakukan mengiris mobil menjadi dua dan menggunakan CG untuk efek terbakar.


3. Teamwork di set

Kepopuleran bromance "Goblin" sepertinya memiliki alasan yang cukup ! Gong Yoo dan Lee Dong-wook sudah menjadi teman terbaik untuk memulai drama ini. Staf berbagi "Mereka sangat dekat satu sama lain, dan Lee Dong-wook sangat nakal. Mereka juga penuh dengan ide-ide dan sering datang dengan ide hebat bersama-sama".



Memiliki dua ahjussi yyang begitu konyol, membuat Yook Seong-jae menjadi paduan yang tepat. Yook Seong-jae dikenal sebagai "Beagle Idol" yang merupakan istilah yang digunakan untuk penyanyi K-pop yang energik, menyenangkan juga sangat dicintai. Seorang staf di tempat kejadian juga berbagi bahwa setiap hari adalah pesta untuk mereka bertiga dan semua aktor dan aktris begitu mencintai yang termuda.







Cre : http://ift.tt/2iyu2c2

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi