Minggu, 25 Desember 2016

5 hal yang bikin penasaran dari "Goblin"


Drama TVN, "Goblin" telah menerima banyak popularitas karena ditayangkan. Namun, seiring cerita berlanjut, semakin banyak hal yang telah menjadi misteri bagi pemirsa.

1. Mengapa pengantin goblin Ji Eun-Tak (Kim Go-eun) tidak bisa menarik pedang ?

Goblin, yang telah menunggu selama ratusan tahun untuk memiliki seseorang agar bisa menarik pedang dari tubuhnya, akhirnya bertemu pengantin yang akan mampu melakukan hal itu baginya. Namun, di episode 6, ia tidak mampu untuk menarik pedang keluar. Hal ini membuat penonton bingung apakah dia benar-benar pengantin atau bukan.

Kalo menurut imoet sih mungkin karena uri goblinnya yang ngerasa ragu antara pengen ditarik ato ga itu pedang yang nancep di tubuhnya, soale dia kaya yang ga rela gitu ninggalin dunia berhubung perasaannya sama Eun Tak mulai berkembang.

2. Siapa pria yang Ji Eun-Tak panggil ketika dia berusia 29 tahun?

Goblin, yang tidak bisa melihat masa depan Eun-Tak, tiba-tiba bisa melihatnya pada usia 29. Dia terlihat dengan rambut pendek dan memanggil orang lain. Dengan ini, goblin menyadari bahwa 10 tahun dari sekarang dia tidak akan berada di sini (didunia) dan Eun Tak akan bersama dengan orang lain. Banyak yang ingin tahu siapa pria misterius yang Eun-Tak panggil.

Menurut imoet....pria yang dipanggil Eun Tak saat dia berusia 29 tahun ini justru si goblin sendiri yang udah dalam versi manusia (mungkin dia ntar2nya reinkarnasi ato semacam terlahir lagi dalam wujud manusia hehhehehe....maksa ya ^^).

3. Apa peran dari Lee El? Apa makna di balik memberikan bayam dan kubis?

Setelah ibu Eun-Tak meninggal pada usia 9 tahun, dia diselamatkan dari malaikat maut oleh nenek Samsin. Sebagai hadiah ulang tahun, dia memberikan kubis untuknya. Dia juga membantu dia membalas dendam kepada keluarga bibinya. Setiap kali Eun Tak dalam kesulitan, nenek Samsin selalu muncul dan membantu dia sebagai malaikat walinya. Banyak yang penasaran seperti apa makna di balik kubis dan bayam dan berharap bahwa jawabannya akan segera terungkap.

4. "9, 19, 29. 9, adalah usia yang secara keseluruhan selalu yang paling tidak stabil". Sebuah pesan dari malaikat maut.

Ketika Ji Eun-Tak bertanya tentang mengapa dia selalu bertemu goblin di usia 9 dan 19 tahun. Jawaban si penuai amnesia aka malaikat maut (Lee Dong-wook) adalah dengan mengatakan (dalam pikirannya sendiri) bahwa setiap 9 malaikat maut akan datang mencarinya bahkan jika itu bukan dia. Ini adalah takdir bagi orang-orang seperti Ji Eun-Tak yang lolos dari kematian. Di Korea, banyak orang percaya bahwa 9 bukan nomor keberuntungan dan begitu banyak yang menghindari untuk menikah atau pindah selama usia itu.

5. Apa alasan di balik mengatakan bahwa "neraka adalah U-turn"?

Dalam episode 6, seorang buta menemui ajalnya dan minum teh dari malaikat maut. Ketika orang itu bertanya kemana ia harus pergi, jawaban malaikat maut, "Kau bisa pergi dengan caramu saat datang. Neraka adalah u-turn". Ketika orang itu membuka pintu, ia melihat anjing peliharaan yang telah menunggunya selama ini. Adegan ini bisa menggambarkan reinkarnasi dan memberikan pencerahan kepada pemirsa untuk hidup tanpa dosa di dunia ini.

Para perwakilan drama menyatakan bahwa "Aspek misteri drama yang semua orang ingin tahu akan terus memainkan peran penting di seluruh drama. Harap tetap menonton untuk melihat apakah jawaban akan terungkap".





Sumber: tenasia.hankyung.com / ...
Cre : http://ift.tt/2hY3Aex


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi