Coca-Cola telah memilih Park Bo-gum sebagai modelnya untuk tahun 2017.
Coca-Cola berencana menggelar kampanye yang menyebar cinta dan kebahagiaan mulai dari Tahun Baru dan itu ditunjukkan dengan memilih Park Bo-gum untuk menyajikan 'kebahagiaan mendebarkan', 'bersama kebahagiaan' dan 'kehangatan'.
Park Bo-gum dikenal karena selalu mengatakan "Terima Kasih" di setiap acara dimana dia muncul dan di setiap wawancara. Dia juga selalu sangat memberi dan berterima kasih kepada orang-orang di sekelilingnya.
Sumber Coca-Cola mengatakan, "Park Bo-gum ini memiliki hati menyenangkan dan hangat selaras dengan kampanye kami".
Coca-Cola telah menyampaikan 'fizziness' di seluruh dunia selama lebih dari 130 tahun dan ia selalu memiliki metode revolusioner untuk memasarkan produk-produknya.
Pada tahun 1915, Botol Contour, yang berbentuk seperti buah kelapa sehingga Anda bisa merasakan bentuk bahkan di kegelapan untuk membedakannya dari produk sejenis dan untuk dengan mudah mengukur lingkaran bahkan kalau rusak, telah dicintai selama lebih dari 100 tahun .
Sumber: http://ift.tt/1PI7fnl ...
Cre : http://ift.tt/2hFNmE9
0 komentar:
Posting Komentar