Senin, 12 Desember 2016

Gong Yoo dikenal karena sangat relatable pada fans


Gong Yoo telah mendapat banyak penggemar baru akhir-akhir ini sebagian besar karena penampilannya  "Goblin" dalam seri drama baru TVN. Meskipun tayang perdana hanya beberapa minggu yang lalu, ia telah memecahkan rekor pada indeks popularitas TV Nielsen Korea mengalahkan drama populer lain "The Legend of the Blue Sea" yang dibintangi Lee Minho.

Tapi sepertinya Gong Yoo bukan hanya raja drama Korea sekarang. Dia juga raja yang mengagumkan untuk fans.

Sebagai catatan Koreaboo, Gong Yoo dikenal karena sangat relatable untuk fans dan benar-benar membuat mereka merasa istimewa. Pada pemutaran terbaru dari film barunya, "The Age of Shadows", Gong Yoo mengkhususkan pada salah satu penggemar dengan mengedip padanya. Menurut Koreaboo, yang secara "halus" mengedipkan mata ini artinya dilihat oleh sisa penonton yang semuanya mulai mengedip padanya.

Ini adalah saat yang lucu yang pastinya menunjukkan bahwa Gong Yoo tidak takut untuk menunjukkan kepribadiannya di depan para penggemarnya.

Seperti yang dapat kalian bayangkan, ini bukan pertama kalinya bahwa Gong Yoo selalu bertindak lucu dengan para penggemarnya. Seperti yang dilaporkan Koreaboo, aktor ini berpartisipasi dalam permainan menyenangkan dengan fans di acara karpet merah untuk "The Age Of Shadows". Selama acara tersebut, Gong Yoo diminta untuk melakukan adegan berpelukan romantis. Gong Yoo memeluk seorang fans yang wajahnya bersemu merah dari belakang.

Seperti yang dilaporkan Soompi, Gong Yoo baru-baru ini berterima kasih pada fansnya pada malam perdana untuk semua dukungan yang telah diberikan untuk drama seri Korea pertamanya dalam lima tahun, "Goblin".

"Aku lebih gugup tentang ini daripada premier film", tulisnya kepada penggemar di sebuah chat room online. "Ah ... sigh. Terima kasih banyak untuk bersorak untukku".

Dia melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim di belakang acara dan meminta penggemar terus mendukung acara setiap minggu. "Aku juga harus berterima kasih dari lubuk hati terdalam untuk direktur, penulis, dan staf produksi untuk membuat produksi indah seperti ini", lanjutnya. "Besok malam kita akan bergandengan tangan dan membuat adegan yang lebih menakjubkan untuk semua orang. Jalan di depan masih panjang, tapi tolong dukung kami sehingga tim 'Goblin' bisa terus maju tanpa kecelakaan dan dengan wajah tersenyum".



Cre : http://ift.tt/2hrU6WD woo-2016 /

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi