Senin, 19 Desember 2016

Park Shin-hye ditawari bermain dalam drama baru TVN ??


Park Shin-hye (Doctors) muncul di berita hari ini karena dikabarkan tengah didekati untuk bermain dalam drama TVN baru berjudul "Chicago Typewriter", tapi sebelum kalian terlalu bersemangat, sepertinya gelombang berita ini mungkin masih prematur.

Proyek ini layak diberitakan karena drama ini ditindak lanjuti oleh penulis Jin Soo-wan, dari melo adiktif tahun lalu "Kill Me, Heal Me" dan roman sejarah "Moon That Embraces the Sun". Hampir segera setelah gelombang awal berita ini menyebutkan nama Park Shin-hye, namun, manajemen Park, S.A.L.T. Entertainment, keluar dengan pernyataan yang mengatakan bahwa dia belum menerima tawaran resmi untuk bermain dalam proyek tersebut.

Script untuk "Chicago Typewriter" belum selesai, dan pihak produksi memutuskan untuk mengcasting pemain setelah itu selesai, dengan tujuan mulai syuting pada pertengahan Januari 2017. 

Namun, perlu dicatat bahwa TVN bermaksud untuk menempatkan "Chicago Typewriter" di timeslot Jumat-Sabtu malam untuk menggantikan drama tahun depan yang begitu diantisipasi tentang asmara dan kisah perjalanan waktu "Tomorrow With You", yang juga akan menggantikan drama blockbuster yang saat ini masih ditayangkan,  "The Lonely Shining Goblin". Timeslot tersebut cukup sukses untuk tayangan drama-drama sebelumnya, karena mampu mengumpulkan peringkat yang cukup padat Pada tahun 2016, itu adalah tuan rumah untuk drama-drama seperti "The Good Wife", "Dear My Friends", dan "Signal".

"Chicago Typewriter" akan premiere pada bulan Maret 2017.




Via TV Report
Cre : http://ift.tt/2gRlgJB


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi