Kamis, 22 Desember 2016

"Introverted Boss" rilis poster & teaser


Konsep poster untuk drama ini sangat literal dan lucu. Drama baru TVN yang bergenre rom-com "Introverted Boss" telah merilis poster pertama dan satu set baru teaser, semua menyoroti perbedaan kepribadian besar antara bos yang sangat introvert dan  karyawannya yang ekstrovert. Yeon Woo-jin (Divorce Lawyer in Love) reuni dengan tim PD-penulis di balik drama komedi "Marriage Not Dating", dan kelihatannya, mereka berencana untuk membawa scene-scene lucu sekali lagi.

Yeon Woo-jin dikenal sebagai CEO misterius di sebuah perusahaan public relations, dianggap oleh sebagian besar karyawannya dia adalah sosok yang dingin dan angkuh, padahal sebenarnya ia hanya menghindari interaksi sosial karena dia lebih suka menyendiri. Sepertinya dia akan memiliki segudang fobia sosial daripada kepribadian introvert sederhana, namun perilakunya sangat ekstrim sehingga pada satu titik dia akan kehilangan apa yang paling penting baginya, dan drama ini adalah tentang akhirnya dia bisa masuk kembali ke dalam masyarakat dan melakukan langkah kecil ke arah perubahan.



Park Hye-soo (Age of Youth) berperan sebagai karyawan rookie, dan tentu saja dia memiliki kepribadian yang berlawanan dengan sang boss dan tumbuh subur untuk menjadi pusat perhatian. Dia memiliki alasan jahat untuk mendekati Yeon Woo-jin (membalas dendam). 





Cre : http://ift.tt/2hmqdWV


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi