Minggu, 25 Desember 2016

Kim Woo-bin tentang namanya yang digunakan di drama "Goblin"


Dalam sebuah wawancara dengan Sports Seoul, Model-aktor Kim Woo-bin ditanya tentang namanya yang digunakan di drama yang saat ini ditayangkan TVN "Goblin".

Aktor ini sebenarnya adalah kenalan dekat penulis Kim Eun Sook, yang merupakan penulis untuk "Goblin" serta beberapa dari drama sebelumnya yang pernah dibintangi Kim Woo-bin seperti "A Gentleman Dignity" dan "Heirs". Ia mengatakan bahwa ia terus berhubungan dengan Kim Eun Sook dan juga bahwa ia "Sangat bersyukur. Kami bekerja sama pada produksi di mana aku bisa membiarkan nama Kim Woo-bin dikenal. Dia seperti penyelamat bagiku. Aku tidak tahu jika ada cara untuk itu, tetapi jika memungkinkan, aku ingin membalasnya".

Ketika ditanya tentang namanya yang digunakan dalam drama "Goblin", Kim Woo-bin menjawab, "Aku benar-benar terkejut. Aku mengirim sms segera. Wow, itu benar-benar menghibur. Tapi kemudian namaku bahkan keluar di dramanya. (Tertawa). Aku mengirim sms padanya, 'Fighting!' karena namaku digunakan, aku berkata, 'Penulis Kim, terima kasih banyak", dan dia berkata, 'Aku akan membelikanmu makan dengan namamu yang berharga'".

Sepertinya penulis mungkin telah memutuskan untuk menggunakan nama Kim Woo-bin berkat hubungan dekat mereka! 






Cre : http://ift.tt/2hBtxxv

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi