Senin, 12 Desember 2016

Lawan Thailand, Mental Pemain Timnas Indonesia Juga Oke!

Sumber Asli -- C0I - TANGERANG - Terkait dengan mental, pelatih Alfred Riedl menegaskan jika Andik Vermansah dan kawan-kawan juga tidak ada masalah. Semua pemain sudah siap diturunkan pada pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12) mendatang.


            Hanya saja, pelatih berusia 67 tahun ini belum mau membocorkan pemain inti yang bakal diturunkan. "Mental mereka bagus. 100 persen fit. Psikis mereka untuk menghadapi final juga tidak ada masalah," kata Alfred Riedl saat dikonfirmasi.
            Demi mendapatkan formasi terbaik, timnas Garuda akan terus digembleng latihan. Sesuai dengan rencana, latihan akan kembali digelar di lapangan SPH Karawaci, Senin (12/12). Baru satu hari menjelang pertandingan, anak asuh Alfred Riedl ini akan mencoba lapangan Stadion Pakansari.
            Sementara itu, timnas Thailand juga sudah tiba di Indonesia. Teerasil Dangda dan kawan-kawan menginap di Aston Hotel Sentul yang lokasinya tidak begitu jauh dengan lokasi pertandingan final pertama kejuaraan dua tahunan ini. (COI-1)

***
========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi