Minggu, 18 Desember 2016

Dialog Gong Yoo & Kim Go-eun di komplain penonton "Goblin" !


"Goblin" menjadi sensasional populernya baik di dalam dan di luar Korea setelah ditayangkan hanya 4 episode, dan sebagian besar penggemar menyukai setiap adegan dari pertunjukan. Namun, beberapa penonton ada yang menyuarakan keprihatinan mereka atas dialog cinta antara karakter yang diperankan oleh Gong Yoo dan karakter Kim Go-eun.

Banyak pemirsa memposting langsung ke website resmi drama dan meminta penulis untuk kembali mempertimbangkan dialog cinta karena karakter Kim Go-eun adalah seorang siswa SMA (usia internasional berusia 18 tahun, yang dianggap minor di Korea) dan Goblin digambarkan sebagai laki-laki dewasa di usia 30-an.

Berikut adalah beberapa posting dari website:




"Apakah saya harus menonton drama yang menggambarkan seorang pedofil pada 2016 ... yang pria tampaknya di usia menengah dan yang wanita di usia minor, mereka jatuh cinta satu sama lain... Ini menjijikkan".



"... Kim Go-eun mengatakan", 'Jenis wanita seperti apa yang kamu suka? Seorang istri? Sexy? Profesional? Haruskah aku berubah setiap hari?'.  Ini seperti dialog gila untuk seorang minor untuk mengatakan kata-kata seperti itu ... Dan Gong Yoo mengatakan dialog, 'Daging, alkohol, dan wanita -. Semakin meriah' Apa hal itu pantas untuk dikatakan".

Yahhhh...walo banjir pujian, ternyata drama ini dapet komplain juga ya. Betewe buat penulisnya tetep semangat ya...sejauh ini ceritanya amazing banget, sangat menghibur, fighting !!






Cre : http://ift.tt/2i0zWlK

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi