Rabu, 21 Desember 2016

Song Joong-ki, So Ji-sub, dkk telah selesai syuting "Battleship Island"


Song Joong-ki, So Ji-sub, Hwang Jung-min, Lee Jung-hyun dan lebih banyak lagi yang lainnya telah menyelesaikan syuting untuk film baru mereka yang berjudul "Battleship Island"!

"Battleship Island", diarahkan oleh sutradara yang sama dari film hit "Veteran" dan "The Berlin Files", menggambarkan para penghuni penjara yang berusaha kabur dari kamp kerja paksa di Hashima Island. Para pemain dan kru dikabarkan telah mendedikasikan 6 bulan waktu mereka dan baru-baru ini menyelesaikan syuting.

Mengenai akhir produksi, Song Joong-ki berkomentar, "Kami mulai di musim panas dan bekerja keras selama 6 bulan. Aku ingin melakukannya dengan sangat baik karena merupakan produksi yang berarti bagiku dan aku merasa terhormat karena bisa menjadi bagian dari syuting dengan staf yang terbaik".

So Ji-sub juga mengatakan, "Ada syuting yang berbahaya, keras, dan emosional tapi aku bersyukur dan senang bahwa kami mampu menyelesaikannya". Hwang Jung-min berbagi berikutnya, mengatakan, "Perjalanan panjang akhirnya berakhir. Aku senang bahwa kami telah menyelesaikan proyek besar 'Battleship Island', dan aku ingin memuji diri sendiri. Kami mampu untuk memiliki akhir yang baik karena semua anggota staf, direktur, dan aktor bekerja keras".

"Battleship Island" akan datang ke bioskop pada tahun 2017!





Cre : http://ift.tt/2i3iw8Q

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi