Senin, 26 Desember 2016

Adegan emosional Lee Dong-wook gerakkan hati penonton "Goblin" !


Lee Dong-wook baru saja menggerakkan hati penonton setia dari drama TVN "Goblin" dengan adegan emosional yang memamerkan kemampuan aktingnya yang menawan.

Lee Dong-wook saat ini memainkan karakter malaikat maut yang telah melupakan segala sesuatu tentang kehidupan masa lalunya di drama bergenre fantasi-asmara. Meskipun ia tersiksa oleh pikiran bahwa ia mungkin telah melakukan sesuatu yang mengerikan dalam kehidupan masa lalunya, ia menawarkan kenyamanan untuk jiwa-jiwa yang dia kirimkan ke kehidupan selanjutnya dan menunjukkan sisi nakal saat berinteraksi dengan goblin tituler (Gong Yoo). 

Dalam Episode 7, aktor ini menggenjot emosinya dengan adegan menangis tiba-tiba. Bahkan ia tampak terkejut dengan air matanya yang keluar sendiri dan mencoba untuk menekan isak tangis, bahkan meraih dadanya sendiri untuk menahan perasaannya.

Adegan itu direkam pada 17 Desember 2016 di Gyunggi Province. Di lokasi syuting, Lee Dong-wook penuh dengan "energi penyembuhan" tetapi menjadi sedikit tegang ketika tiba waktunya untuk fokus untuk adegan besar. Untuk mempersiapkan adegan tersebut, ia duduk di kursi sendiri dan berhenti berbicara, menatap ke kejauhan saat ia mencoba untuk memahami emosi yang tepat untuk adegan.

Saat ia masuk ke karakternya, suasana cocok dengan suasana hatinya. Lee Dong-wook bisa mulai menangis tepat saat aba-aba dilayangkan, dan staf terkesan dengan kinerja luar biasa sang aktor.

"Begitu Lee Dong-wook menerima script, ia mulai menganalisis adegan sendiri dengan sangat rinci", kata staf produksi. "Dia selalu bekerja sekeras yang dia bisa untuk menggambarkan adegan kompleks dan mendalam dari karakter malaikat maut dimanapun dia berada. Dia menuangkan pengalaman aktingnya selama 17 tahun dalam peran".





Cre : http://ift.tt/2i5PCrt


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi