Minggu, 25 Desember 2016

"Descendants of the Sun" = istilah yang paling-dicari di tahun 2016


Google telah merilis daftar tahunan mereka dari istilah yang paling-dicari di tahun 2016 ini, baik secara global dan pernegara.

Pada daftar global, "Descendants of the Sun" adalah satu-satunya item budaya pop Korea untuk tampil. Itu adalah acara TV kesembilan yang paling banyak dicari di seluruh dunia pada tahun 2016. Hal ini tercantum dalam judul China, yang merupakan bukti popularitas drama baik di dalam negeri maupun luar negeri.

"Descendants of the Sun" ditayangkan awal tahun 2016 sebagai proyek pertama Song Joong-ki setelah menyelesaikan layanan wajib militer. Drama ini merupakan 100 persen pra-produksi, itu menceritakan kisah tentang seorang tentara dan seorang dokter yang jatuh cinta sementara melayani di luar negeri.

K-drama juga menampilkan trend pencarian pada 2016 di Singapura, dengan Song Joong-ki sebagai orang yang paling dicari di posisi keempat, "Descendants of the Sun" sebagai istilah yang paling dicari keenam secara keseluruhan dan pertama yang paling dicari dalam kategori acara TV. Acara TV lainnya yang paling dicari termasuk "Scarlet Heart: Goryeo" (terdaftar sebagai "Moonlovers: Scarlet Heart Ryeo" di tempat ketiga), "Uncontrollably Fond" (tempat kelima), "Moonlight Drawn By Clouds" (terdaftar sebagai "Love in the Moonlight" di tempat ketujuh), "Doctors" (tempat kedelapan) dan "Cinderella and the Four Knights" (tempat kesembilan).




Cre : http://ift.tt/2h8GGSC


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi