Senin, 12 Desember 2016

Joo-won & Oh Yeon-seo jadi sarjana kota & putri sassy dalam kisah cinta era Joseon !


Berikut kita bisa mengintip dari drama remake SBS "My Sassy Girl", bintang-bintang drama remake ini diantaranya ada Joo-won (Yong-pal) dan Oh Yeon-seo (Come Back, Ajusshi) sebagai sarjana kota yang cool dan seorang putri sassy dalam kisah cinta era Joseon, dan seperti yang diharapkan, mereka terlihat menawan bersama-sama dalam stills.

Drama sepenuhnya melalui tahap pra-produksi, berasal dari PD Oh Jin-seok (Yong-pal) dan penulis pemula Yoon Hyo-je, dan digambarkan sebagai fusi sageuk ceria tentang orang-orang muda dan cinta mereka juga ambisi. Berbeda dengan versi asli "My Sassy Girl", dimana Cha Tae-hyun memainkan laki-laki beta yang melakukan apapun yang dia bisa untuk memenangkan hati si sassy girl (diperankan Jeon Ji-hyun), karakter Joo-won di dramaland ini digambarkan sebagai seorang sarjana kota berduri yang memposisikan dirinya begitu tinggi. Dia begitu brilian sehingga orang-orang memanggilnya dengan sebutan "harta nasional Joseon" (yang mungkin memiliki banyak hubungannya dengan egonya yang besar).


Oh Yeon-seo memainkan karakter putri cantik yang dikenal untuk menyebabkan segala macam masalah baik di dalam maupun luar istana. Dia karakter yang unik, digambarkan sebagai wanita yang tak kenal takut dan aneh tapi juga ceria sekaligus. Dia seorang pengacau yang bisa melompat dinding istana dan melakukan apapun seperti yang dia inginkan, tapi dia juga seorang wanita muda yang sangat proaktif yang menempatkan perlawanan terhadap apapun yang diaanggapnya tidak masuk akal. Lead kedua akan dimainkan oleh Lee Jung-shin (Cinderella and the Four Knights) dan Kim Yoon-hye (Vampire Detective).

"My Sassy Girl" berencana untuk mengudara sekitar tahun 2017 di SBS.




Cre : http://ift.tt/2gBiY1a


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi