Senin, 26 Desember 2016

Song Joong-ki hadiahkan lilin untuk kru "Battleship Island" !


Song Joong-ki terus menghangatkan hati dengan memberikan hadiah kepada staf dari "Battleship Island".

Beberapa orang dalam tim mengungkapkan pada 23 Desember 2016 bahwa aktor berbakat ini telah memberikan para anggota staf dengan lilin wangi. Dia ingin mengucapkan terima kasih kepada staf untuk kerja keras mereka dan untuk berbagi suka dan duka syuting dengan dia selama enam bulan terakhir, sehingga ia memutuskan untuk menghadiahkan lilin favoritnya untuk mereka sebagai ungkapan rasa syukur. Hadiah tersebut pastinya menghabisnya banyak biaya, terutama karena ada lebih dari 500 staf, dan masing-masing lilin seharga sekitar 50.000 won (sekitar $ 42).

Sumber lain mengatakan, "Song Joong-ki memberi lilin untuk staf secara individu dengan pesan tulisan tangan untuk setiap orang. Semua orang sangat tersentuh oleh hati yang hangat Song Joong-ki".

"Battleship Island" menceritakan kisah 400 orang Joseon yang mempertaruhkan hidup mereka untuk melarikan diri dari kerja paksa pada Hashima Island selama era penjajahan Jepang. Song Joong-ki akan bermain sebagai pejuang kemerdekaan bernama Park Moo Young, yang bertugas untuk menyelamatkan tokoh-tokoh penting dari gerakan kemerdekaan saat melawan kekaisaran Jepang.

Film ini disutradarai oleh Ryu Seung Wan dari "Veteran", dan para pemainnya termasuk Hwang Jung-min, So Ji-sub, dan Lee Jung-hyun. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada semester pertama tahun 2017.





Cre : http://ift.tt/2imwWEK

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi