Rabu, 21 Desember 2016

Siapa nama yang dipilih Lee Dong-wook untuk karakter malaikat maut ??


Pada tayangan episode 16 Desember 2016 dari drama TVN "Goblin", kisah cinta Lee Dong-wook dan Yoo In-na mulai berkembang dengan sungguh-sungguh.

Dalam episode ini Sunny (Yoo In-na) bertemu dengan malaikat maut (Lee Dong-wook) secara kebetulan di sebuah jembatan dan dia bertanya terus terang mengapa ia tidak menelepon. Dua dari mereka kemudian pergi ke sebuah kafe di dekatnya. Malaikat maut kita bener-bener cute and super polos deh abis dia suka malu-malu bin kikuk gitu pas ngadepin Sunny, meskipun begitu ia berani mengatakan, "Karena kau tersenyum, aku terus melihatmu" (dengan ekspresi baby face super lempeng tapi bikin gemesssshhh ^^).

Karena malaikat maut bukan manusia, dia tidak memiliki nama manusia. Ini adalah alasan bahwa ia tidak bisa meneleponnya, serta tidak tahu bagaimana menggunakan smartphone (hahhaha....malaikat mautnya kurang gaooolll).

Akhirnya malaikat maut meminta Ji Eun Tak (Kim Go-eun) untuk memberinya nama manusia dan meminta, "Beri aku nama pria yang wanita suka". Eun Tak menyarankan nama Hyun Bin, Won Bin, dan Kim Woo Bin, akhirnya menambahkan, "Bagaimana dengan Park Bo Gum?" (Kenapa nama Song Joong-ki ga disebut yaks secara ini drama hasil karya Kim Eun-sook juga hehhe ^^).

Akhirnya (masih tanpa nama), malaikat maut bisa menelepon Sunny (dengan bantuan Gong Yoo) dan dua dari mereka mengatur kencan, melanjutkan kisah cinta mereka yang mulai berkembang.

"Goblin" mengudara setiap hari Jumat dan Sabtu. 





Cre : http://ift.tt/2gNmXCY


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi