Minggu, 11 Desember 2016

Lee Tae-hwan lindungi Park Eun-bin dari kejaran rentenir !


Park Eun-bin berhasil bersembunyi dari rentenir berkat Lee Tae-hwan.

Pada episode kedelapan dari drama MBC "Father, I'll Take Care of You", Oh Dong-hee (Park Eun-bin) mulai bekerja di kantor dimana Han Seong-joon (Lee Tae-hwan) bekerja untuk membayar utang kakaknya .

Namun, hal-hal tidak dimulai mudah baginya. Tim isi dan tim pemasaran bertengkar tentang siapa yang akan bekerja dengan Oh Dong-hee. Pada akhirnya, dia bilang dia akan multitask pada kedua tim.

Pada hari pertama Dong-hee sudah sangat sibuk kerja, Oh Dong-hee menghadap Bang Mi-joo (Lee Seul-bi). Bang Mi-joo dengan sangat hati-hati (& dengan wajah juteknya tentu saja) menekankan pada Oh Dong-hee bahwa Han Seong-joon tidak senang tentang bagaimana Oh Dong-hee menangani hari pertamanya di tempat kerja.

Han Seong-joon mengantarkan Oh Dong-hee ke perpustakaan setelah bekerja. Setelah dia masuk, Han Seong-joon melihat rentenir yang pernah mengejar-ngejar Dong-hee di Taiwan. Dia berlari ke perpustakaan dan menemukannya sebelum ketahuan sama para rentenir itu.

Dia memeluknya dan tidak membiarkan rentenir melihatnya. Oh Dong-hee terkejut dan dia tetap dipelukan Seong-joon (walo rada2 malu & canggung) di sana dengan mata tertutup. Untungnya body Seong-joon ini tinggi menjulang, jadinya bisa ngumpetin Dong-hee yang kecil mungil dengan badannya hehhehe. Ah bawaannya baper-an aja kalo liat scene mereka berdua mah, jadi pengen senyum2 sendiri ^^.




Sumber: tvdaily.asiae.co.kr/r ...
Cre : http://ift.tt/2hD2cdY


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi