Rabu, 21 Desember 2016

V & Jin BTS nyanyikan soundtrack drama "Hwarang"


V dan Jin dari grup BTS akan bertanggung jawab dari OST kedua untuk menyanyikan soundtrack drama "Hwarang" mengikuti Han Dong-geun yang sebelumnya menyanyikan "Wherever You Are".

Berita itu diumumkan oleh perwakilan "Hwarang" yang juga menjelaskan bahwa lagu yang berjudul "Even if I die, it’s you" (working title) mulai dirilis pada tengah malam pada tanggal 19 Desember 2016 sebagai OST kedua dari drama Senin-Selasa KBS 2TV "Hwarang".

"Even if I die, it’s you" ditulis oleh Oh Jun-sung, direktur musik drama, dan akan menjadi lagu tema dari kelompok pemuda elit yang dikenal sebagai Hwarang. Lagu semi-pop ini akan menampilkan alur optimis yang mencerminkan energi dari karakter, dan lirik akan berisi pengakuan cinta percaya diri dan oarang muda yang yakin mampu menangkap hati pemirsa. Lagu ini diakhiri dengan pertunjukan vokal menyegarkan oleh V dan Jin.

V juga akan membuat debutnya sebagai seorang aktor melalui "Hwarang". Dengan mengesampingkan nama panggung, Kim Taehyung (V) telah bergabung dengan drama sebagai Han Sung, yang lucu dan indah, dia adalah anggota termuda dari kelompok. Untuk menunjukkan dukungan bagi sesama anggota BTS-nya, Jin telah setuju untuk duet bersama V di OST baru.

"Hwarang" tayang perdana pada hari Senin, 19 Desember 2016. 





Cre : http://ift.tt/2h1XhaC


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi