Minggu, 11 Desember 2016

Stills & teaser dari pemain "Hwarang" dirilis


Wajah-wajah eye candy sepertinya bakal kembali menghibur para penggemar kdrama. Kali ini kita punya beberapa stills dari Go Ah-ra (You’re All Surrounded) dan Park Hyung-shik (High Society), bersama dengan teaser baru dari drama "Hwarang" : yang diramaikan juga oleh V dari Bangtan Boys, Jo Yoon-woo ((I Order You), dan Do Ji-han (Basketball).

Drama KBS mendatang ini bergenre sageuk berkisah tentang para prajurit Hwarang yang berlangsung 1500 tahun yang lalu di Dinasti Silla, di mana sekelompok prajurit tampan dan terampil ini dikenal sebagai Hwarang yang menjalani pelatihan untuk menjadi pelindung dari raja. Ini adalah kisah tentang bagaimana orang-orang muda berkembang menjadi prajurit yang ganas, dan seperti kisah para pemuda lainnya, akan ada cinta, patah hati, persahabatan, dan bentrokan. 

Dalam stills, Sam Maek-jong (Park Hyung-shik) bersandar terhadap Aro (Go Ah-ra), dan dari raut wajahnya, sepertinya aro tidak merasa nyaman. Tapi sebagai raja yang takut bahwa kematian akan menimpa dirinya setiap saat, ia menemukan kedamaian dan kenyamanan dalam diri Aro.



Di  teaser yang menampilkan Han-sung (V), ada copy berbunyi, "Pure Kristal. darah bangsawan terakhir dari Keluarga Seok". Sebagai maknae dari kru Hwarang, dia digambarkan sebagai karakter yang suka main-main, nakal, sekaligus kucing penasaran. Ia berpikir bahwa Sun-woo (diperankan oleh Park Seo-joon dari "She Was Pretty") adalah hwarang paling keren yang pernah dia temui, jadi dia selalu mengikutinya seperti anak anjing kecil bersemangat, dan ulahnya ini sudah bisa dipastikan bikin jengkel Sun-woo.



Teaser untuk Yeo-wol (Jo Yoon-woo) berbunyi, "santai, cerdik, hwarang misterius". Karena ibunya adalah adik dari mantan raja, Yeo-wol memiliki kekuasaan, tapi dia tidak tertarik untuk memanfaatkannya. Adapun ayahnya, yang masih menjadi misteri, karena saat bertemu dengan karakter Sung Dong-il dia bertanya apakah dia bisa memanggilnya "ayah".


Last but not least adalah teaser untuk hwarang dingin dan istimewa, Ban-ryu (Do Ji-han). copy-nya berbunyi, "Sendok emas ganda". Para wanita dari istana banyak yang tergila-gila padanya, tapi dia tidak peduli tentang mereka. Dia telah banyak melakukan pertarungan dengan Sun-woo (Park Seo-joon) dan tampaknya tidak tertarik pada kekalahan, dan ia mengatakan pada Soo-ho ("Min-ho, Because It’s the First Time"), "Dunia tidak pernah berubah. Yang kuat mengalahkan yang lemah, dan yang kuat dan bersemangat akan memiliki apa yang seharusnya menjadi hak mereka".

"Hwarang" akan premiere pada 19 Desember 2016 di KBS.


http://ift.tt/2hnz6Aq

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi