Minggu, 11 Desember 2016

Park Eun-bin & Lee Tae-hwan = pasangan baru yang paling dicintai berkat "Father, I'll Take Care of You"


Dengan pasangan drama yang belakangan ini menjadi tren terbaru, drama MBC "Father, I'll Take Care of You" sepertinya ga mau ketinggalan, karena mereka telah membentuk pasangan baru yang cute dari drama akhir pekan ini.

Park Eun-bin dan Lee Tae-hwan telah menjadi pasangan baru yang paling dicintai berkat drama akhir pekan "Father, I'll Take Care of You". Selama penayangan episode terbaru, keduanya yang bekerja di kantor yang sama, memulai kisah cinta mereka.

Pemirsa sangat antusias untuk melihat bagaimana garis cinta mereka akan terus berlanjut dalam drama. Pengguna internet berkomentar, "Mereka tampak hebat bersama-sama", "Akting Park benar-benar baik" dan "Saya menonton drama ini karena pasangan ini"....betulllll, setuju banget nonton drama ini karena pengen liat scene mereka doank hehhee, pastinya di setiap drama keluarga yang episodenya banyak selalu nampilin beberapa karakter yang punya kisah2nya tersendiri, dan pastinya selalu aja ada pasangan yang bikin kita ketagihan buat nonton drama.



Sumber: http://ift.tt/1lIuXFg ...
Cre : http://ift.tt/2guTvX7

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi