Sabtu, 24 Desember 2016

Ayo Daftar, Pertengahan Januari Penjaringan 40.000 Relawan Asian Games 2018 di Indonesia

Sumber Asli -- C0I - JAKARTA – Mau menjadi relawan Asian Games 2018 yang akan digelar di Indonesia, 18 – 8 – 2018 mendatang? Bila ya, jangan lewatkan kesempatan ini. Wakil presiden INASGOC, Muddai Madang menyatakan, dalam pelaksanaan pesta olahraga akbar antarnegara Asia itu Indonesia membutuhkan 40.000 – 50.000 relawan. Penjaringan relawan itu akan diadakan pertengahan Januari 2017. Jadi, bagi yang berminat segera mendaftar di Inasgoc.


            Dalam keterangannya kepada wartawan, Muddai mengemukakan, penjaringan relawan akan dilakukan mulai pertengahan Januari tahun depan. “Sedangkan seleksi nanti setelah memasuki tahun 2018," kata Muddai.
Hingga saat ini, masih diperdebatkan dalam internal INASGOC bentuk apresiasi terhadap relawan nanti. Sebagian berpendapat relawan mendapatkan jatah uang saku harian. Sebagian lainnya, berpendapat relawan cukup mendapatkan jatah makan harian dan fasilitas transportasi ditambah sertifikat.
            "Kami mengadakan kerja sama dengan beberapa lembaga untuk penjaringan, perekrutan juga akan dibuka secara terbuka. Dibutuhkan relawan yang mampu berkomuniaksi dengan baik dan diutamakan yang memiliki kemampuan bahasa Indonesia dan bahasa asing tentunya," tutur Muddai. (COI-1)

***
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi