Minggu, 25 Desember 2016

Gong Yoo ketakutan nonton filmnya sendiri ^^ !


Dalam episode terbaru dari "Goblin" hal-hal lucu terjadi ketika karakter Gong Yoo pergi ke bioskop untuk menonton film yang sukses besar "Train to Busan" (betewe ini film yang dibintangi sama Gong Yoo sendiri, keren yaks penulis Kim Eun-sook selalu bisa nyisipin mana yang real ke setiap karya-karyanya tapi ga terkesan maksa, malah cukup menghibur ^^).

Kim Shin dan Ji Eun Tak pergi ke bioskop di episode yang tayang pada 23 Desember 2016. Sebelum film dimulai, Kim Shin bersikap sok cool saat ia mengatakan kepada Ji Eun Tak dengan suara serius, "Jangan berteriak dan membuatnya canggung untuk orang lain. Jika kau takut, katakan padaku saja"....huahaaaaa sok2-an nih ahjussiiiiiii.



Namun, ternyata malah Kim Shin sendirilah yang berakhir dengan berteriak ketakutan saat melihat penampakkan zombie di layar (ahjussiiii......nyebuttt, ini pelem ahjussiii sendiri lhoooo hahahahaha ^^), sampe heboh menumpahkan popcorn yang tengah dipegangnya dan memalukan Ji Eun Tak tanpa akhir. "Aku ingin keluar dari sini!" Ia berteriak kaya anak kecil, sebelum Ji Eun Tak menutupi mulutnya dan meminta maaf kepada semua orang di sekitar mereka, sementara secara bersamaan mencoba untuk menutupi matanya juga.

Wah satu kata pokoknya buat drama ini....daebakkkk !!





Cre : http://ift.tt/2i8SHY7

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi