Kamis, 22 Desember 2016

Ha Ji-won tentang ibunya & Hyun Bin


Aktris Ha Ji-won muncul di variety show TVN 'Life Bar' pada 22 Desember 2016, di mana ia berbicara tentang teman minum dalam hidupnya.

Dia mengungkapkan ibunya adalah teman minum, menyatakan, "Bahkan ada kalanya saat ibuku sedang berbicara dengan dirinya sendiri, dia akan tersendat, dan mulai menangis. Lalu aku menepuk ibu di belakang. Dia benar-benar seperti teman minum bagiku. Ini bukan karena dia ibuku dan aku putrinya tapi karena jika aku tidak minum dengannya untuk sementara waktu, aku benar-benar ingin minum dengannya".

Adapun tentang selebriti, ia mengungkapkan, "Aku dekat dengan Hyun Bin diantara semua selebriti. Aku punya teman yang selalu mau minum soju bersama-sama dan makan samgyupsal".



Cre : http://ift.tt/2heWMsh

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi