Jumat, 09 Desember 2016

Kim Eun-sok bilang "Gobiln" akan berbeda jika dibandingkan dengan "DOTS" & "Heirs"


Penulis untuk "Goblin"' Kim Eun-sook, berbicara tentang bagaimana dia menggunakan kritik yang dia terima untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk drama barunya ini.

Kim Eun-sook terkenal dengan serangkaian drama suksesnya seperti "Descendants of the Sun", "Heirs", "Gentlemen's Dignity", "Secret Garden" dan banyak lagi drama sukses lainnya, sehingga membuatnya mudah dimengerti mengapa dia dinobatkan sebagai salah satu penulis drama yang mendapat bayaran tertinggi di Korea. Para bintang top secara aktif berupaya agar menjadi pemain dalam drama hasil karyanya, terutama karena dia memiliki kemampuan untuk menggambarkan karakternya dengan cara yang menarik.

Namun, pada sebuah wawancara pers baru-baru ini untuk drama baru "Goblin", Kim Eun-sook menyatakan sesuatu yang mengejutkan. Dia berkata bahwa dia telah menerima komentar tentang bagaimana dia menggambarkan karakter laki-lakinya versus karakter perempuan, dan dia meyakinkan pemirsa bahwa ia akan mencoba untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan menulis karakter perempuan agar lebih menarik dan kompleks dan begitu juga dengan karakter laki-laki untuk "Goblin". Kim Eun-sook menjelaskan, "Ketika saya bertemu dengan Kim Go-eun, saya mengatakan kepadanya bahwa drama ini akan berbeda [dari yang sebelumnya], bahwa semua karakter akan menonjol".

Selama konferensi pers, Kim Eun-sook juga mengucapkan terima kasih pada Gong Yoo, tokoh utama, untuk menerima undangannya berada di drama setelah 5 tahun menunggu kesiapannya. Dia mengungkapkan bahwa meskipun Gong Yoo menolak tawarannya selama bertahun-tahun, tapi untuk drama ini, ia menerima segera!





Cre : http://ift.tt/2hdngbz titik-titik


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi