Senin, 12 Desember 2016

Pembacaan naskah drama "Rebel: Thief Who Stole the People"


Cast dan kru berkumpul untuk pertama kalinya dalam sesi pembacaan naskah untuk drama yang akan datang bergenre sageuk fusi yang dijadwalkan tayang setiap Senin-Selasa di MBC, drama baru ini sebelumnya dikenal dengan judul "Rebel Hong Gil-dong", tapi sekarang memiliki judul baru : "Rebel: Thief Who Stole the People". Ditulis oleh Hwang Jin-young (King’s Daughter Soo Baek-hyang) dan disutradarai oleh Kim Jin-man (Kill Me, Heal Me), "Rebel: Thief Who Stole the People" akan menceritakan kembali kisah klasik dari tokoh legendaris Hong Gil-dong, alias Robin Hoodnya Korea, yang meskipun memiliki kehebatan, tapi dia tidak memiliki legal standing dalam masyarakat karena lahir tidak sah sebagai anak dari seorang bangsawan dan selir. Dia mencuri barang-barang dari orang kaya dan memberikannya kepada orang miskin dan kemudian menjadi raja diwilayahnya sendiri.

Drama ini diatur pada masa pemerintahan tirani Raja Yeonsangun dari Joseon. Yoon Kyun-sang (Doctors) mengambil peran Hong Gil-dong dan akan memainkan pemimpin dari sebuah kelompok penyelundup yang akhirnya menjadi lambang revolusioner rakyat, memperjuangkan hak-hak mereka dalam dunia kaya dan si miskin. Chae Soo-bin (Moonlight Drawn By Clouds) adalah pemeran utama wanita dan memainkan peran sebagai janda muda yang diselamatkan oleh Hong Gil-dong yang bermimpi untuk membunuh rajakarena kehilangan suaminya.

Beberapa pemeran pendukung termasuk Kim Sang-joong (Jingbirok) sebagai ayah Hong Gil-dong, Honey Lee (Come Back, Ajusshi) sebagai permaisuri setia Raja Yeonsangun ini yang tidak melupakan cinta pertamanya yaitu Hong Gil-dong, dan Kim Ji-suk (Oh Hae-young again) sebagai tiran Yeonsangun.



Di meja baca, PD Kim Jin-man menyatakan bahwa ia ingin menceritakan kisah ini dengan cara yang segar dan ceria dan tidak dengan nada yang berat atau melankolis. Aktor Park Joon-kyu (Hwajung) dan Lee Joon-hyuk (Moonlight Drawn By Clouds) dilaporkan memenuhi ruangan dengan tawa sebagai duo komedi, dan Shin Eun-jung (Working Mom, Parenting Daddy), Kim Byung-ok  (Sound of the Heart), Sohn Jong-hak (Person Who Gives Happiness), dan Seo Yi-sook (First Love Again)  juga hadir.

"Rebel: Thief Who Stole the People" diharapkan menjadi seri 30 episode dan akan premiere pada awal 2017 setiap Senin-Selasa untuk menggantikan "Night Light".


Cre : http://ift.tt/2gTQ9Jm

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi