Kamis, 22 Desember 2016

Park Hoon masih teringat Song Joong-ki !!


Park Hoon alias "Snoopy" dari Tim Alpha masih teringat pada sang "Big Boss" (Song Joong-ki), meskipun berbulan-bulan telah berlalu sejak "Descendants of the Sun" selesai masa tayangnya.

Pada tanggal 22 Desember 2016, aktor ini dan Oh Jong-hyuk membuat penampilan di acara radio MBC FM4U yang bertajuk "Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date".

Selama siaran, Park Hoon berbicara tentang rasa hormat dia untuk mantan lawan mainnya Song Joong-ki, dan saat tertentu yang benar-benar menyentuhnya.

"Itu adalah drama pertamaku [sebagai peran yang lebih besar], dan kampung halamanku benar-benar merupakan salah satu situs syuting untuk 'Descendants of the Sun', Song Joong-ki secara pribadi datang [ke rumahku] untuk memberikan penghormatan kepada ibuku", dia mengungkapkan.

Park Hoon menjelaskan bahwa ia tidak pernah meminta sang aktor untuk melakukannya, tapi Song Joong-ki masih menyempatkan diri untuk datang.

"Kepribadiannya membuat dia tampak seperti seorang misionaris untuk karakter yang baik", katanya, dan berkomentar bahwa Song Joong-ki adalah hanya orang yang benar-benar hebat.



Cre : http://ift.tt/2ikvgY0


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi