Senin, 26 Desember 2016

Kang Dong-won & Han Hyo-joo dicasting dalam "Golden Slumber"


Pada tanggal 22 Desember 2016, sumber industri film melaporkan bahwa Kang Dong-won dan Han Hyo-joo telah dicasting dalam film mendatang yang berjudul "Golden Slumber".

"Golden Slumber" diarahkan oleh Noh Dong Suk dan merupakan remake dari film Jepang 2010 dengan judul yang sama berdasarkan novel oleh Isaka Kotaro. Film ini tentang seorang kurir surat yang salah dituduh telah membunuh calon presiden.

Kang Dong-won akan memainkan peran Kim Gun Woo, kurir surat. Han Hyo-joo akan bermain sebagai Sun Young, cinta pertamanya dan seorang penyiar berita lalu lintas.

Pemain lain yang berperan dalam film ini adalah Kim Ui-sung, Kim Sung-kyoon, dan Kim Dae-myung. Cho Seung-woo dikabarkan telah dicasting juga, tapi sumber dari CJ Entertainment melaporkan pada 22 Desember 2016, "Tidak benar bahwa Cho Seung-woo akan tampil di 'Golden Slumber'. Kami bertanya apakah ia membuat setidaknya penampilan cameo, tapi bahkan itu juga tidak benar".

Kim Dae Myung memainkan peran sebagai pengacara perceraian bernama Jang Dong Gyu, yang berada di sebuah band dengan Gun Woo di universitas dan merupakan salah satu dari teman-teman dekatnya. Kim Sung-kyoon memainkan karakter Geum Chul, seorang tukang reparasi komputer, sementara Kim Ui-sung muncul sebagai Min misterius yang mencoba untuk membantu Gun Woo setelah ia dituduh.

"Golden Slumber" diharapkan mulai syuting pada awal 2017.




Cre : http://ift.tt/2ihEDff



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi