Senin, 23 September 2013

Pramusim NBL > Yayan Bawa CLS Knights Menang Lawan Pacific

Sumber Asli -- C0I - Tim basket CLS Knights Surabaya memenangi pertandingan keduanya melawan Pacific Caesar Surabaya, dengan skor 77-59, dalam lanjutan turnamen pramusim National Basketball League (NBL) 2013, di DBL Arena Surabaya, Senin (23/9/2013).





Ketangguhan CLS langsung terlihat sejak kuarter satu. Andrie “Yayan” Ekayana selalu membuka peluang CLS untuk terus menyerang. CLS bermain cepat hingga menutup kuarter ini dengan 25-19.



CLS terus mendulang angka dengan mencetak 46 poin pada akhir kuarter dua. Sementara, Pacific hanya mampu meraup 36 poin.



Permainan agresif CLS berlanjut di kuarter tiga. Sepanjang kuarter ini, CLS selalu unggul delapan hingga 10 poin di atas skor Pacific. Kuarter ini masih menjadi milik CLS, 60-52. Pada akhir kuarter empat, CLS akhirnya mengakhiri perlawanan Pacific dengan skor 77-59.



Kemenangan ini menjadi modal penting bagi CLS untuk lolos ke semifinal. Saat ini CLS berada di urutan dua klasemen sementara grup B, di bawah Hangtuah Sumsel IM.



Yayan memberi kontribusi terbesar dengan 22 poin, lima assist dan lima rebound, yang merupakan rekor poin tertinggi dalam satu pertandingan, yang ia capai selama kariernya di NBL. Yayan mempertajam rekor individu yang baru berumur sehari. Saat menghadapi Pelita Jaya Energi-MP Jakarta, sehari sebelumnya, Yayan berhasil memecahkan rekor baru dengan 19 poin.



“Saya berusaha tampil semaksimal mungkin karena saya tahu betul keinginan pelatih. Sebab, saya pernah bermain di bawah asuhan Mr Kim (sapaan akrab pelatih CLS, Kim Dong-wong) pada tahun 2006. Semoga permainan baik ini bisa selalu saya jaga,” ujar Yayan usai pertandingan.



Klasemen Sementara Pramusim National Basketball League (NBL) 2013:

GROUP A

Satria Muda BritAma Jakarta: 2 win, 0 loss (4 point)

Dell Aspac Jakarta: 1 win, 1 loss (3 point)

Satya Wacana Metro LBC Bandung: 1 win, 1 loss (3 point)

Stadium Jakarta: 1 win, 1 loss (3 point)

JNE BSC Bandung Utama: 1 win, 1 loss (3 point)

Bimasakti Nikko Steel Malang: 0 win, 2 loss (2 point)



GROUP B

Hangtuah Sumsel IM: 2 win, 1 loss (5 point)

CLS Knights Surabaya: 2 win, 0 loss (4 point)

Pelita Jaya Energi-MP Jakarta: 1 win, 1 loss (3 point)

Garuda Kukar Bandung: 1 win, 1 loss (3 point)

Pacific Caesar Surabaya: 1 win, 1 loss (3 point)

NSH GMC Riau: 0 win, 3 loss (3 point)

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi