Minggu, 29 September 2013

ISG 2013 > SEPAKBOLA > Pelatih Maroko: Andik Kurang Beruntung

Sumber Asli -- C0I - Maroko berhasil meraih kemenangan atas timnas Indonesia U-23 dan mendapat medali emas Islamic Solidarity Games (ISG) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ). Namun pelatih tim Maroko, Benabich Hassan, memberi apresiasi khusus terhadap penampilan pemain timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah.





Menurutnya, penampilan pemain yang identik dengan nomor punggung 21 ini sangat baik dan mempunyai kecepatan luar biasa saat menguasai bola serta beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Maroko.



"Meski berbadan mungil, pemain Indonesia bernomor punggung 21 tidak gentar berduel dengan bek Maroko yang berbadan lebih besar. Banyak peluang yang berhasil dia ciptakan, namun sayang kurang beruntung," ujar Benabich Hassan usai laga, Minggu (29/9/2013).



Saat tertinggal pada babak pertama oleh pinalti dari Indonesia, dijelaskannya, anak asuhnya mampu bangkit dengan terus menguasai pertandingan dan menekan di babak kedua. Penguasaan bola menjadi kunci keberhasilan tim Maroko membalikkan keadaan dan meraih medali emas.



"Selamat kepada seluruh pemain atas hasil kerja keras. Kami memulai ISG dengan kekalahan dari Indonesia di babak penyisihan dan berhasil menutup ISG dengan kemenangan di final juga dengan Indonesia," urainya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi