Jumat, 27 September 2013

INDONESIA OPEN GPG 2013 > Tantang Tommy, Simon Siap Main Ketat

Sumber Asli -- C0I - Simon Santoso melaju ke babak semifinal Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold (GPG) 2013, setelah mengalahkan rekan senegara, Jonatan Christie, dengan straight game 21-13, 21-9, dalam 37 menit, di GOR Amongraga, Yogyakarta, Jumat (27/9/2013).





Sejak game pertama, Simon tak memberi celah Jonatan untuk mengembangkan permainan dan unggul 10-4. Jonatan sempat menyamakan angka 11 sama, meski setelahnya kembali tertinggal. Simon akhirnya menutup game ini dengan 21-13.



Simon kembali memimpin game kedua dengan keunggulan 11-7. Jonatan mulai tertekan dan tak mampu mengembangkan permainan. Simon pun memenangi game dengan 21-9.



Lolos ke semifinal, Simon akan menghadapi unggulan pertama, Tommy Sugiarto. "Satu tahun terakhir ini permainan Tommy cukup bagus dan tidak mudah dikalahkan. Saya harus siap bermain ketat, sebab sekarang dia sudah lebih matang," ujar Simon usai pertandingan.



"Bermain dengan Tommy harus sabar. Kalau buru-buru, bisa-bisa saya yang kehilangan angka. Sekarang saya sudah pulih (dari cedera), tapi untuk mengembalikan performa seperti tahun sebelumnya tidak mudah, butuh kerja keras. Saat ini saya merasa baru bisa menampilkan 70 persen," kata Simon.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi