Jumat, 27 September 2013

Mourinho Sebut Spurs Juara di Bursa Transfer

Bolarius - Disadur dari detik.com - Jose Mourinho menilai bahwa Tottenham Hotspur adalah salah satu kandidat juara musim ini. Selain itu, dia juga menyebut Spurs sebagai juara di bursa transfer.



Spurs kehilangan Gareth Bale ke Real Madrid dan mendapatkan uang 100 juta euro sebagai penggantinya. Mereka kemudian melakukan pembelian beberapa pemain, yang dinilai Mourinho merupakan sebuah keputusan bagus.



Di antara pemain-pemain yang didatangkan Spurs, beberapa di antaranya adalah Christian Eriksen, Erik Lamela, dan Paulinho. Kini, Andre Villas-Boas punya cukup skuat untuk bertarung di berbagai kompetisi.



"Saya pikir mereka adalah penantang kuat," ujar Mourinho di Telegraph.



"Mereka juga adalah juara di bursa transfer. Mereka membeli banyak pemain, dan semuanya adalah pemain internasional dengan kualitas bagus. Skuat mereka sangat bagus."



"Karena Anda hanya memenangi titel dengan skuat yang bagus, dan bukan hanya dengan satu pemain yang bagus, maka mereka adalah penantang yang lebih kuat dari sebelum-sebelumnya," kata The Special One.



Spurs akan menjamu Chelsea di White Hart Lane, Sabtu (28/9/2013). Dengan selisih cuma dua poin, kedua tim berpeluang naik ke puncak klasemen sementara apabila meraih kemenangan.



Hasil penjualan seorang Bale bisa mendatangkan beberapa pemain hebat. PAtut ditiru oleh klub lain.



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi