Selasa, 24 September 2013

INDONESIA TERBUKA GPG 2013 > Rijal/Debby Masih Sering Ragu-Ragu

Sumber Asli -- C0I - Asisten Pelatih Ganda Campuran Indonesia, Nova Widianto, menilai pasangan Muhammad Rijal/Debby Susanto masih sering bermain dengan ragu-ragu. Hal tersebut terlihat pada babak pertama Indonesia Open Grand Prix Gold 2013.





Rijal/Debby memang harus melewatkan pertandingan yang cukup alot kala melawan pasangan asal China, Liu Yuchen/Huang Dongping hingga rubber game. Beruntung, unggulan kedua ini bisa menang dengan skor akhir 19-21, 21-18, 21-17.



"Kalau saya lihat, Rijal/Debby masih sering ragu-ragu di game pertama. Lawannya juga tampil lebih siap," ujar Nova soal permainan anak asuhnya di babak pertama ini.



Melihat catatan prestasi Rijal/Debby yang kurang menggembirakan di beberapa turnamen terakhir, pasangan peringkat enam dunia ini mengakui sempat grogi saat akan bertanding. Apalagi, mereka akan berlaga di kandang sendiri dan disaksikan pecinta bulutangkis Tanah Air.



"Tadi sempat tegang juga, namanya pemain pasti ada tegangnya kalau mau tanding. Bahkan sekelas Tontowi (Ahmad)/Liliyana (Natsir) juga pasti merasa tegang sebelum bertanding. Tapi yang penting bagaimana membalikkan keadaan dari tegang jadi tenang," ungkap Rijal pada situs PBSI.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi