Minggu, 29 September 2013

Demi Emas di Myanmar, PSSI Siap Fasilitasi Timnas

Sumber Asli -- C0I - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memberi perhatian khusus dan siap memfasilitasi segala kebutuhan Timnas Indonesia U-23 demi tercapainya target meraih medali emas SEA Games Myanmar, Desember.





Hal ini dikatakan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin. Dijelaskannya, pencapaian timnas Indonesia U-23 yang berhasil meraih perak dalam ajang Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang, merupakan modal penting bagi Garuda Muda untuk berbuat yang terbaik saat Sea Games Myanmar.



"Secara keseluruhan sangat luar biasa penampilan Timnas Indonesia U-23. Kami sangat memberi apresiasi atas perjuangan pemain dan jajaran pelatih sehingga mampu masuk final dan meraih perak karena level lawan di ISG diatas kertas masih di atas Indonesia," ucap Djohar, Minggu (29/9/2013).



Dijelaskan Djohar, sebelum ikut dalam ajang ISG, pemain timnas U-23 tidak ada Training Center (TC) sama sekali. Pemain berkumpul di Palembang beberapa hari sebelum ISG dan langsung bertanding tanpa persiapan yang matang.



"Tanpa TC timnas mampu menembus babak final dan meraih perak di ISG. Kedepan, Sea Games akan menjadi target utama dalam upaya meraih medali emas setelah sekian lama Indonesia absen mendapat emas Sea Games," pungkasnya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi