Sabtu, 28 September 2013

ISG 2013 > SEPAKBOLA > Harga Tiket Final ISG Diturunkan

Sumber Asli -- C0I - Panitia pelaksana pertandingan cabang olahraga sepakbola Islamic Solidarity Games 2013, akhirnya menurunkan harga tiket final antara Indonesia U-23 versus Maroko. Hal itu dilakukan untuk menarik minat para penonton hadir langsung ke stadion.





Pertandingan final akan digelar pada Minggu, 29 September 2013 malam nanti di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Baik para pemain dan pelatih timnas U-23 memang berharap di laga final mereka didukung langsung oleh suporter di stadion.



"Kami sudah berkoordinasi dengan suporter Sriwijaya FC dan telah menyiapkan tiket dengan harga Rp15 ribu yang sebelumnya Rp25 ribu, Tribun Timur juga kami buka kembali untuk penonton tapi hanya disisi kanan dan kiri Panggung Hiburan," ungkap salah satu anggota Panpel Lokal (LOC), Taufik Hidayat, kepada VIVAbola.



"Sebanyak 15 ribu lembar tiket sudah dicetak, kami harap stadion penuh dengan para suporter," sambung dia.



Memang dalam beberapa pertandingan terakhir timnas U-23 di ajang ISG, hanya sedikit penonton yang hadir langsung di stadion. Menurut Pembina Singa Mania(kelompok suporter Sriwijaya FC), Deddy Pranata, ada dua faktor yang menyebabkan stadion menjadi sepi.



Pertama, pihak panitia mematok harga terlalu tinggi untuk setiap pertandingan. Dan yang kedua, sosialisasi mengenai jadwal bertanding Garuda Muda sangat minim.



"Harga tiket mahal, selain itu sosialisasi mengenai jadwal sangat kurang. Banyak yang bingung mengenai jadwal pertandingan dari timnas U-23," jelas Deddy.



"Para suporter semakin malas nonton langsung ketika mereka tidak bisa memarkir kendaraannya di depan area Kompleks Olahraga Jakabaring (JSC). Mereka harus memarkir sangat jauh untuk bisa menonton pertandingan," tambahnya.



- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi