Minggu, 22 September 2013

Indra Sjafri: Semoga Menjadi Momentum Kebangkitan


Sumber Asli -- C0I - Pelatih Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku lega anak asuhnya akhirnya sukses meraih gelar juara AFF U-19 Youth Championship 2013 usai menaklukkan Vietnam di partai puncak.





Indra menilai, anak asuhnya tampil tidak cukup bagus di babak pertama, sehingga banyak menerima tekanan para pemain Vietnam. Beruntung, Indonesia tampil lebih baik di babak kedua, hingga akhirnya menang 7-6 lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di dua babak hingga perpanjangan waktu.



Sukses ini menjadi prestasi emas bagi Timnas U-19 dalam keikutsetaannya di AFF. Sejak turnamen digulirkan pada 2002, Indonesia belum sekali pun menjadi juara. Akhirnya, setelah untuk kedua kalinya jadi tuan rumah, Indonesia jadi juara di edisi ke-10.



Dengan raut puas, pelatih berusia 50 tahun ini mengatakan seluruh pemain dan masyarakat Indonesia layak menikmati gelar juara. Dia juga berharap sukses ini bisa jadi tonggak kebangkitan sepakbola Indonesia di masa depan.



"Saya sangat senang bisa memenuhi target yang dibebankan federasi. Ini menjadi momentum yang bagus bagi sepakbola Indonesia agar lebih berprestasi," ucapnya.

- ***


-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi