Selasa, 24 September 2013

PRAMUSIM NBL 2013 > Andalkan Tembakan Tiga Poin, Aspac Menang Lagi

Sumber Asli -- C0I - Tim basket Dell Aspac Jakarta memenangi pertandingan ketiganya melawan Satya Wacana Metro LBC Bandung, dengan skor 62-55, dalam lanjutan turnamen pramusim National Basketball League (NBL) 2013, di DBL Arena Surabaya, Selasa (24/9/2013).





Salah satu starter Aspac, Okiwira Sanjaya, langsung menunjukkan kehebatan tembakan tiga poinnya pada awal pertandingan. Empat tembakan tiga angka Oki membuat Satya Wacana mengambil time out, pada kedudukan 13-9 untuk keunggulan Aspac.



Dengan dua pemain menjaga pergerakan Oki, Satya Wacana bisa menyamakan skor 15-15 pada akhir kuarter pertama.



Aspac menguasai perebutan bola pada kuarter dua. Saat Oki masih dijaga ketat, Sigit Harun Nurman mengambil alih dan sukses menambah skor lewat tembakan tiga angka dan mengakhiri kuarter dua dengan keunggulan Aspac, 34-25.



Masuknya Riko Hantono pada kuarter tiga membuat Aspac semakin tangguh. Pemain Satya Wacana, Firman Dwi, menipiskan perbedaan skor dengan lay-up. Namun, Riko langsung membalas dengan jump shoot dan menutup kuarter tiga dengan 49-38 masih untuk keunggulan Aspac.



Aspac kembali menguasai pertandingan pada kuarter empat dan menurunkan Rizky Effendi. Tembakan tiga angka Rizky membuat Asac unggul 10 poin, 61-51, dan memaksa Satya Wacana mengambil time out.



Satya Wacana berusaha memperbaiki keadaan dengan tembakan jarak jauh dari rookie mereka, Januar Kuntara. Berhasil memperkecil perbedaan skor dengan 55-61, Satya Wacana kehabisan waktu. Pada 18 detik terakhir, Rizky mendapat dua kali lemparan bebas dan berhasil memasukkan satu bola. Aspac pun menutup pertandingan ini dengan skor 62-55.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi