Sabtu, 28 September 2013

KEJURNAS VOLI JR > Tim Putra-Putri Jatim ke Final

Sumber Asli -- C0I - Tim bola voli Provinsi Jawa Timur, putra dan putri, lolos ke final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Junior usai mengalahkan lawan-lawannya pada laga semifinal yang berlangsung di Gor Petrokimia, Kabupaten Gresik, Jatim.

Tim putri Jatim yang mengawali laga semifinal mampu menundukkan Putri Papua dengan sekor 3-0 (25-20, 25-15, 25-19), sedangkan tim putra yang menghadapi Jawa Barat juga unggul dengan skor 3-0 (25-19, 25-21, 35-20)



Dalam pertandingan putri, Papua yang sebelumnya lolos ke semifinal usai menundukkan Kalimantan Timur tampil cukup dominan. Namun demikian mereka harus mengakui Jatim dan menyerah pada set pertama dengan angka 25-20.



Memasuki set kedua, Putri Papua semakin tertinggal jauh sehingga Jatim yang diperkuat Hany Budiarty asal Kediri mampu menutup set kedua dengan sempurna 25-15.



Di set ketiga, Jatim tampil lebih dominan dan mampu mengakhiri pertandingan dengan angka 25-19. Kemenangan ini membawa Jatim lolos ke final dan akan bertemu Jawa Barat yang sebelumnya lolos ke final terlebih dahulu.



Sementara pada pertandingan putra, Jatim awalnya tampak kesulitan menghadapi Jabar dan beberapa kali sempat mengejar angka, namun Putra Jatim mampu menutup set pertama dengan angka 25-19.



Di set kedua, Jabar sempat mendominasi dan bersaing ketat dalam mengejar angka, namun Jatim tetap unggul di akhir set dengan angka 25-21. Dan menutup set ketiga dengan angka 25-20.



Pelatih Putra Jatim, Iwan Dedy Setiawan, mengaku kemenangan ini membawa timnya lolos ke final, dan tinggal selangkah lagi mendekati target yang direncanakan semula. "Target kami dalam Kejurnas Bola Voli Junior di Gresik adalah mempertahankan gelar juara yang sebelumnya kita raih di Sentul, Jawa Barat," katanya.

- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi