Minggu, 22 September 2013

Piala AFF U-19 > Indra Sjafri: Kemenangan Ini Kebanggaan Bangsa

Sumber Asli -- C0I - Sukses Timnas Indonesia U-19 di partai puncak AFF U-19 Championship 2013 membahagiakan Indra Sjafri. Pelatih Garuda Jaya, julukan Timnas U-19 Indonesia, berharap kemenangan ini menjadi kebanggaan bagi Indonesia.



"Kemenangan merupakan nikmat bagi kita semua. Semoga bisa dijadikan momentum bagi kemajuan sepakbola kita ke depannya," ujar Indra Sjafri dalam konferensi pers usai laga, Minggu (22/09).

"Kita berbahagia karena 22 tahun tidak pernah mengecap gelar juara," sambung pelatih kelahiran Padang ini.

Sebelumnya, dalam partai puncak AFF U-19 Championship 2013, Indonesia sukses memupus dahaga gelar mereka. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo ini, Skuat Garuda Jaya mengalahkan Timnas U-19 Vietnam 7-6 melalui adu penalti. Adu penalti wajib dijalani setelah dalam 2x45 menit plus tambahan waktu, kedua tim berbagi angka 0-0.

Lebih lanjut, Indra mengaku ajang ini menjadi ajang pelajaran bagi timnya. Banyak pengetahuan anyar didapat Evan Dimas dan kawan-kawan di ajang ini.

"Baik tim pelatih maupun pemain mendapat pelajaran berharga. Semoga ini jadi bekal berharga kita ke depannya," tandas Indra Sjafri.
- ***


-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi